oleh

Suryadi Terpilih Sebagai Ketua DPD AMPI Kabupaten Sragen Periode 2023 – 2028 , Siap Besarkan AMPI dan Partai Golkar

Musda AMPI  yang terselengara pada hari Minggu, 23 Juli 2023 di Kantor DPD Golkar kab Sragen 

By : yoel

TSN l Sragen – Organisasi sayap Partai Golongan Karya (Golkar), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Sragen, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang terselengara pada hari Minggu, 23 Juli 2023 di Kantor DPD Partai Golkar, Jl Dr, Sutomo, Sine ,Sragen Kulon ,Kab Sragen.

Suryadi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah AMPI Kabupaten Sragen periode 2023 – 2028,
berdasarkan kesepakatan para kader .

Acara dihadiri oleh Ketua DPD AMPI Provinsi Jawa tengah Bondan Sejiwan Bomo Aji , Ketua DPD Partai Golkar Pujono Elly Bayu Efendi serta ormas Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG ) , KOSGORO, Kesatuan Perempuan Partai Golkar ( KPPG) .

Bondan Sejiwan selaku ketua DPD AMPI Jateng  menerangkan, bahwa terpilihnya Suryadi menjadi ketua DPD AMPI Kabupaten Sragen, atas dukungan penuh pengurus AMPI di Kabupaten Sragen .

Dengan begitu, ia akan serius menjalankan organisasi sebagai mana mestinya dan tidak akan mengecewakan para kader yang sudah memberikan kepercayaan untuk memimpin organisasi sayap Partai Golkar AMPI di Kabupaten sragen.

“Memberikan tugas penting untuk ketua DPD AMPI Kab. Sragen terpilih untuk membangunkan AMPI kembali serta menyuarakan AMPI ditingkat kecamatan khususnya 20 Kecamatan di Kab. Sragen Serta memerintahkan untuk menbesarkan AMPI di tiap Desa atau Kelurahan di Kabupaten Sragen.,” Tuturnya ,Minggu (23/07/23).

Keteranga foto :  Suryadi urutan ke 5 dari kiri  bersama Ketua DPD AMPI Provinsi Jawa tengah Bondan Sejiwan Bomo Aji  dan Ketua DPD Partai Golkar Pujono Elly Bayu Efendi saat Musda AMPI  yang terselengara pada hari Minggu, 23 Juli 2023 di Kantor DPD Golkar kab Sragen.

 

Masih menurut Bondan, bahwa dengan terpilih dirinya sebagai Ketua DPD AMPI Kabupaten Sragen menjadi momentum berharga bagi dirinya dan organisasi.

“Semoga Musda ini menjadi titik balik kebangkitan AMPI dan pemuda di Kabupaten Sragen . Karena bagi kami ini adalah panggilan jiwa, panggilan sejarah yang harus dilanjutkan,” katanya.

Suryadi yang akrab di sapa Suryo menyampailan pada awak.media , bahwa program yang akan dilaksanakan dimasa kepengurusannya dari mulai jangka pendek yang fokus pada konsolidasi organisasi, menggerakkan kembali struktur organisasi dari tingkat kabupaten ini sampai ke semua tingkat pengurus kecamatan maupun tingkat desa.

“Pada intinya kita ingin merangkul pemuda Sragen yang potensial untuk diarahkan melakukan sebuah karya, dan pembaharuan di berbagai bidang,” jelas Suryo.

Alhamdulillah pada Musda tadi berjalan lancar, ini sebuah kepercayaan kepada saya untuk memimpin organisasi kepemudaan ini ke depan. Tentunya tidak akan saya sia-siakan dan berjanji untuk menjalankan amanah ini dengan segala upaya dan porsi yang kita miliki agar lebih baik ke depan untuk meningkatkan kapasitas serta kemampuan untuk berkarya. Yang mana dalam jangka panjang muaranya menghasilkan pendistribusian kadert dalam berbagai bidang.

Lebih lanjut, untuk program jangka, menengah dan panjang, lebih mengarah pada program pemberdayaan pemuda terutama bagaimana kita menyadarkan dan menggali potensi Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam yang ada di daerah

“Baik di setiap desa maupun kota contohnya bagaimana anak muda peka dan peduli terhadap lingkungan, tatanan sosial melakukan kegiatan wirausaha, untuk kemandirian ekonomi pemuda,” tuturnya .

Masih menurutnya,
siap menjalankan perintah ketua DPD AMPI Prov. Jateng untuk menyuarakan AMPI di 20 kecamatan sekabupaten Sragen.

” Maka dari itu pendekatan itu yang ingin kita coba, sehingga berdampak positif untuk organisasi dan masyarakat.
Kemudian melakukan program kemitraan strategis dengan pemerintah dan swasta dengan bentuk pelatihan berbagai bidang sesuai minat bakat anak muda,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *