oleh

Ikun Kardus Caleg Dapil ll Partai Golkar : Adakan Lomba Catur Piala Bergilir, Pererat Silaturahmi Warga Kalijambe di Angkringan MojiCoffee

Pemenang lomba catur dan panitia lomba,saat berfose di Angkringan MojiCoffee ,Kalijambe, Sragen. Dok istmw , yoel(13/10/23).

By : Yoel

Sragen l TSN – Ikun Kardus Caleg Dapil ll , Sragen, adakan kegiatan lomba catur yang berlokasi di Angkringan Meji Coffee, Desa Kalijambe , Sragen , dengan tujuan mempererat silaturahmi antar warga. Kegiatan berlangsung sudah sepekan.
Terlihat masing-masing peserta dan penonton begitu terhibur, meskipun permainan catur memerlukan pemikiran dan keseriusan.

Ikun Kardus , menyampaikan pada awak media, syukurlah lomba catur saat ini sangat diminati dan mendapat antusias warga, serta suasana tampak menyenangkan dan menghibur.

” Lomba digelar dalam rangka menghidupkan olah raga catur dan mengasah kemampuan para peserta, sebab cukup lama kegiatan lomba ini tidak di tiadakan. Dengan adanya hadiah dan tropi bergilir serta uang pembinaan yang kami siapkan untuk pemenang , tentunya, bisa menjadi motivasi dan semangat para peserta lomba, ” tutur Ikun di lokasi lomba catur ,Jum’at (20/10/23).

Masih menurutnya, dengan rangkaian kegiatan di bulan ini kami juga. mensponsori salah satu team sepak bola dari  Kalimacan United saat berlaga di desa Banaran, Kalijambe, serta bola volly open cup Joko Trafo, yang terlaksana pada bulan Agustus lalu, kami hadir dengan tujuan mengolahragakan masyarakat

” Selain bisa menghibur masyarakat siapa tahu bisa menciptakan pemain yang handal tentuan ada potensi yang lebih baik lagi untuk kedepanya.
Sebab, pembinaan bagi generasi muda untuk menciptakan atlet berprestasi, ini menjadi salah satu target kami,” imbuhnya.

Keterangan poto : Peserta lomba catur saat berlaga, pada malam hari .

Lomba Catur yang terlaksana sejak tanggal 13-14 Oktober 2023 sangat menarik , dikarenakan para peserta lomba begitu lihai dalam permainanya. Lomba terselengara pada malam hari mulai pukul 19,30 sampai selesai. Team pelaksana panitia dari pihak Percapi ( Persatuan Catur Kalijambe), salah satunya di ketuai oleh Harjono, Sekretaris Zubair, Bendahara Projo Pranoto, acara terlaksana dengan sukses.

Pemenang yang menyabet piala bergilir yaitu juara satu , Parjan asal desa Trobayan, Juara dua , Totok asal desa Krikilan , Juara tiga , Budi asal desa Ngebung, Kalijambe,Sragen.Masing – masing pemenang
mendapatkan uang pembinaan.

Banner IDwebhost