oleh

Kapolda Kalbar Berikan Penghargaan Kepada Personel yang Memperoleh Nilai UKJ Terbaik Semester I T.A 2023

TSN /  PONTIANAK – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto memimpin pelaksanaan apel pagi personel Polda Kalbar yang digelar di Lapangan Jananuraga Polda Kalbar, Senin (15/5).

Apel pagi ini turut diikuti oleh Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin, Pejabat Utama Polda Kalbar dan seluruh personel Polda Kalbar.

Pada apel pagi ini turut juga dilangsungkan Pemberian Penghargaan Kepada personel Polda Kalbar yang Mendapat Nilai Terbaik Tiap Golongan Ujian Kesamaptaan Jasmani Berkala Semester I Tahun Anggaran 2023.

Kapolda Kalbar dalam arahannya mengatakan, bahwa pemberian penghargaan ini merupakan sarana kita dalam rangka memotivasi kinerja anggota agar lebih baik lagi dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ada beberapa personel yang diberikan penghargaan yaitu, IPTU Bambang Eko Purnomo, golongan IV dengan nilai 92.00 dari satker Yanma Polda Kalbar.

Bripka Edwin Pattileamonia, golongan III dengan nilai 98.00 dari satker Ditpolairud Polda Kalbar.

Bripka Novi Irawan, golongan II dengan nilai 90.50 dari satker Yanma Polda Kalbar.

Dan terakhir, Bharada Yoki Juliandi, golongan I dengan nilai 93.25 dari satker Satbrimob Polda Kalbar.

Ia berharap, Personel yang berprestasi ini kedepannya dapat menjadi contoh dan motivasi bagi anggota lain untuk berpacu dalam meningkatkan kinerjanya.

“Jadikan momen ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas serta menjadi lebih baik dan terus berprestasi,” ujar Kapolda Kalbar.

Tidak lupa juga Irjen Pipit menghimbau agar selalu menjaga kesehatan dan memahami kondisi kesehatan masing-masing anggota, karena kita akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, bagaimana kita dapat memberikan pelayanan maksimal jika kita tidak sehat.

By ;Kabidhumas Polda Kalbar

Banner IDwebhost