Lapisan Masyarakat Sipil Tak Terbendung Untuk Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng

TSN – Grobogan, Atas nama  Masyarakat sipil Grobogan yakni Tokoh Pemuda kabupaten Grobogan, sebut saja Samson, dia langsung tancap gas mendeklarasikan dukungan terhadap Kapolda Jawa Tengah Irjend Pol Ahmad Luthfi jika sudah pensiun, dukungan ini murni atas inisiasi dan hati nurani untuk maju Pilgub Jawa tengah mendatang.

Samson kini memiliki agenda dalam kumpulan membentuk relawan bocahe bapak. Hal ini di katakan samson saat di temui dalam acara kumpul bersama.

“Kami akan mengumpulkan para relawan untuk dukung kepada bapak Lutfhi untuk maju Pilgub Jawa tengah, “jelasnya.

Samson memiliki alasan memakai nama bocahe bapak, karena menurutnya Irjen Pol Lutfhi adalah asli orang Jawa tengah dan paham betul permasalahan yang ada di Jawa Tengah.

“Beliau Bapak Ahmad Lutfhi sebagai figur yang  hamble dan dekat dengan masyarakat, serta mengayomi dan sudah seperti ayah kita sendiri dan kita semua dianggap anaknya, “tandasnya.

Saat ini samson dan rekan rekan sudah bergerak merapatkan barisan dari tokoh pemuda, pengusaha dan komunitas yang ada di kabupaten Grobogan.

“Kami siap digarda paling depan apabila Bapak Kapolda mencalonkan diri di Pilgub tahun ini setelah menggandeng para partai yang mengusung, kami berharap ini di dengar para petinggi partai  dan bisa mencalonkan bapak Lutfhi, “ujar Samson.

Saat ini di ketahui Bocahe bapak di kabupaten Grobogan, siap dan  akan membentuk di setiap kecamatan dan level desa hingga  tingkat RW untuk memenangkan Kapolda Jateng ini menjadi calon gubernur hingga terpilih nantinya.

(Red)

Banner IDwebhost