oleh

Asyikk !!! Open Traffic Juwana Km12, Pati Sudah di Buka Masyarakat Merasa Lega

TRS / Pati l Sudah cukup lama masyarakat menunggu di bukanya Open Traffic, namun kali ini terjawab sudah masyarakat merasa lega dan ucap syukur telah di bukanya open traffic  jembatan Juwana KM 12 , pada Sabtu (1/4/2023) jam 09 malam.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adittama, Kasat lantas Polresta Pati Kompol Asfauri, KBO Satlantas Polresta Pati Ipda Muslimin, Kanit Turjawali Iptu Purwanto, Kanit Reg Ident Iptu Kurniawan Tri Atmaja, serta anggota Satlantas Polresta Pati sebanyak 10 pers.

Selain itu, Kapolsek Juwana, AKP Ali Mahmudi beserta anggotanya, Kadishub beserta staf, Plt Kepala DPUPR, Asisten Pembangunan, Kepala BPSPP Kabupaten Pati, PPK Jembatan CH Juwana, pelaksana pekerjaan PT Bukaka, PT BTU, PT HKI, dan para awak media.

Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adittama melalui Kasat lantas Polresta Pati, Kompol Asfauri menuturkan, jika pihaknya sebelum open traffic terlebih dahulu dilakukan persiapan berupa penyiapan sarana prasarana (Sarpras) pendukung, dan koordinasi terkait teknis, dengan diikuti oleh seluruh Instansi yang hadir tersebut.

“Setelah diresmikan, dan semuanya siap, maka pada pukul 23.30 Wib dilakukan open traffic secara fungsional pada jembatan CH Juwana,” tuturnya.

Dalam pelaksanaannya, kendaraan yang melintas jembatan hanya diberlakukan satu arah, dari arah Barat. Sedangkan arus dari timur tetap melewati Jembatan lama Bumirejo.

“Selama pelaksanaan, berjalan dengan aman dan tidak ada kendala, kegiatan uji coba itu, akan berlangsung selama beberapa hari kedepan,” lanjut Kasatlantas.

Kompol Asfauri juga menghimbau, agar tetap selalu berhati-hati saat berkendara, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jangan saling mendahului antara satu sama lain, namun utamakan keselamatan anda saat berkendara dan mengemudi,” himbaunya.

Salah satu warga  Juwana,Pati , menyampaikan terkait open traffic yang sudah berpungsi.

” Tentunya kami mewakili masyaarakat Juwana berterimakasih kepada Pemerintah dan Dinas terkait di bukanya open traffic ini. Kami merasa senang dan ucap syukur, sudah cukup  lama  masyarakat menunggu adanya open traffic  tersebut , Ini  sangatlah terbantu untuk memudahkan masyarakat dalam perjalananya,” ungkapnya.

By : Rohmad / Editor : Yoel

Banner IDwebhost