oleh

Mengejutkan Tak di Sangka :PK Partai Golkar Gemolong, Berikan Ucapan Purna Tugas Sekda Sragen

Antok Pratikto PK Partai Golkar Gemolong: foto istimewa.

TIN l Sragen –Masa pensiun merupakan salah satu tahap dalam hidup manusia yang harus dilewati. Di Indonesia pensiun biasa disebut dengan masa purna tugas.
Memasuki masa pensiun merupakan tantangan bagi sebagian orang. Oleh karena itu ucapan purna tugas bisa membangkitkan semangat dan harapan bagi orang yang menerimanya.

Tatag Prabawanto Sekda Sragen akan memasuki masa purna tugas per 1 November.

Warga Sragen pun turut melepas berakhirnya masa tugas Sekda Kabupaten Sragen, dengan ucapan berterima kasih atas dedikasinya untuk Kab Sragen.

Berbagai lapisan masyarakat, termasuk pejabat Kabupaten, Muspika dan partai politik pun juga berterima kasih banyak atas tugas Sekda saat menjalankan tugas dengan baik .

Sementara itu saat agenda rombongan vesva Sragen club ,rat rod untuk mengawal perjalanan dari kantor Sekda menuju Kantor Kecanatan Gemolong pada hari Rabu 26 / 10/ 2022. Rute jalan melewati Kec Tanon ,Plupuh dan di lanjutkan ke beberapa Kecamatan yang ada di Kab Sragen ,satu di antaranya Kec Gemolong.

Tatag sendiri menyatakan tetap komitmen,
dirinya akan selalu peduli kepada warga Sragen setelah purna tugas .

Antok Pratikto selaku ketua PK (Pengurus Kecamatan ) Partai Golkar Gemolong, beserta jajaran struktural Partai, sampaikan ucapan selamat masa purna tugas Sekda Sragen. .

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada beliau Bpk Tatag Prabawanto, atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan selama ini. Semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan,” ucapnya, Rabu (26/10/22).

By : yoel.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.