oleh

Mlunco Bareng: Ada Apa BLK-LN Sanjaya Thantry Bahtera,Sragen

Foto  bersama di wisata pantai  Gunung Kidul, karyawan dan para calon PMI di BLK – LN Sanjaya Thantry Bahtera, Sragen.

TransindoNews l Yogyakarta – Bukan suatu hal yang aneh bagi BLK-LN ku Thanry Bahtera yang berlokasi di dukuh Paldaplang, Desa Kebonromo, Ngrampal, Sragen, semua serba bareng. Kesemuanya itu menjadi komitment dan motto BLK – LN STB . Tidak terkecuali terhadap semua karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut.
Kerjo bareng, Makan bareng, Seneng bareng.

Tepatnya hari Kamis (17/02/22) Perusahaan tersebut adakan Outbound di daerah Istimewa Yogyakarta. Mereka bersama karyawan tanpa terkecuali ikut dalam acara tersebut.

Tampak terlihat semua saling guyup – rukun saling bahu – membahu bersama – sama untuk mempersiapkan dalam acara outbound , layaknya sebagai keluarga besar .

Agenda demi agenda di laluinya,tahap awal Outbound yang di tuju yaitu Gunung Kidul Yogyakarta di Pantai Sadranan,Pantai kukup dan di lanjutkan ke Hutan Pinus Puncak Becici, tak ketinggalan mampir di marioboro.

Semua karyawan tampak begitu menikmati pemandangan destinasi wisata tersebut. Mereka di manjakan keindahan Alam yang begitu Asri dan Alami seakan bisa melepas rasa penat saat bekerja .

CEO (Chief Executive Officer) BLK – LN STB Estry Puspaningrum mengatakan, agenda outbound ini kita ikut sertakan mulai dari karyawan serta anak didik yang nantinya akan berangkat untuk bekerja menjadi PMI (Pekerja Migrain Indonesia).

” Tujuannya yaitu bisa menambah wawasan serta bisa untuk refresing bagi mereka .Tentunya ini hal yang positif , setidaknya bisa menjadi kenangan yang terindah buat mereka agar nati setelah bekerja di luar negeri, menjadi kenangan yang terkesan,” tuturnya ,Kamis (17/02/22).

Masih kata Estry, selama di asrama kami juga memperlakukan seperti keluarga sendiri, agar mereka bisa lebih nyaman dan tak ada sekat di antara mereka dan karyawan yang bekerja di perusahaan kami.

“Kami selalu memberi suport serta memberikan arahan yang terbaik. Maka dengan motoo kami semua serba bareng dalam arti , Senang bareng , Makan bareng , Jalan – jalan juga bareng ,” ungkapnya.

Salah satu calon Pekerja Migrain Indonesia asal Gondang ,Sragen Rosita (35) mengatakan pada awak media, adanya outbound ini merasa senang , selain itu juga saya bisa tahu tempat wisata yang belum pernah saya kunjungi, ini mumpung masih di negara sendiri.

” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada BLK – LN STB, karena selama kami di asrama begitu banyak perhatian kepada calon Pekerja Migrain Indonesia, mengangap kita seperti keluarga sendiri , jadi kita lebih nyaman dengan cara mendidikpun dengan penuh kesabaran selama di asrama,” pungkas wanita murah senyum tersebut.

Pewarta     : Dwek
Editor.        :yoel

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.