oleh

Punya Ukuran Mr. P Tak Lazim, Duda Kalina Oktarani: Sekali Berhubungan, Si Wanita Keluar Belasan Kali…

Foto : Kalina & Vicky sbr : Hepe.grid.id

Jakarta
Di tengah kabar perceraiannya dengan Kalina Oktarani, kehidupan ranjang Vicky Prasetyo dengan mantan istri kembali dikulik. Pasalnya, saat masih berumah tangga, Vicky dan Kalina tak segan membongkar urusan ranjangnya kepada publik.

Bukan hanya itu, ukuran Mr P Vicky Prasetyo yang dianggap tak lazim juga kembali disoroti. Hal itu bermula dari Nikita Mirzani yang mengatakan bila Vicky nekat melakukan operasi pada alat vitalnya demi mendapatkan ukuran yang lebih besar.

Nikita Mirzani menyorot soal ukuran Mr P Vicky Prasetyo yang tak seperti pria pada umumnya. Hal ini diungkapkan dalam kanal YouTube, Crazy Nikmir REAL pada, 24 Agustus 2021 bersama Seksolog dr Boyke Dian Nugraha.

Ibu tiga anak ini tak kuasa menahan ketawa saat dokter Boyke mengetahui informasi bahwa mantan suami Kalina Oktarani itu pernah melakukan operasi memperbesar ukuran Mr P.

“Vicky Prasetyo salah satunya manusia yang membesarkan penisnya seperti anaconda,” celetuk Nikita yang kemudian tertawa terbahak-bahak.

Mantan istri Dipo Latief ini diketahui adalah salah satu sahabat Vicky yang tahu segalanya tentang pria yang mendapat julukan ‘Gladiator’ ini.

“Benar itu?,” celetuk dokter Boyke dengan wajah terkejut.

“Benar,” Nikita Mirzani meyakinkan

Di samping memiliki ukuran Mr P yang dianggap abnormal, Vicky Prasetyo mengaku pernah berhubungan intim sampai pasangan ‘keluar’ belasan kali. Pengakuan tersebut diungkapkan Vicky saat dirinya dan sang istri Kalina Ocktaranny menjadi bintang tamu di sesi bincang-bincang Boba yang tayang di kanal YouTube Orami, Rabu (8/10).

Semuanya berawal pertanyaan Zoya mengenai bagaimana komunikasi yang Vicky dan Kalina lakukan sehingga keduanya bisa mengondisikan sebuah aktivitas ranjang yang memuaskan.

Vicky menjelaskan, konsep bermain cinta yang dia terapkan adalah lebih dahulu memuaskan pasangan.

Sementara cara agar bisa tahan lama dan tidak cepat keluar, mantan suami Angel Lelga itu lantas membeber teknik khusus.

“Tekniknya ada di pikiran dan pernapasan,” katanya.

Menurut Vicky, jika ingin membahagiakan istri, penting untuk menjaga keduanya agar ritme bermain tetap terjaga.

“Misalnya kalau kita di atas, biasanya pasti nyerang. Namun harus bertahap agar tidak cepat keluar,”  katanya.

Zoya Amirin pun mengamini itu. Menurutnya, yang paling sulit bagi pria adalah menahan gairah.

“Karena kalau dia sudah masuk tahap arousal, untuk kembali ke kondisi santai itu perlu pernapasan,” kata dia.

Vicky kemudian membeber pengalamannya yang lampau sebelum jadi suami Kalina, mengenai bagaimana maintenance pikiran dan napas itu mampu membuat pasangan puas.

“Aku itu pernah, sekali berhubungan si cewek sampai keluar belasan kali. Itu karena ngerti bagaimana mengatur pikiran dan napas. Ada tekniknya semua,” ucap pungkas Vicky Prasetyo.

Sbr : HeSrtory

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.