Relawan Bocahe Bapak : Bentuk Dukungan Pada Kapolda Jawa Tengah Maju Pilgub 2024-2029

By : yoel

TSN – Jawa Tengah – Sesuai  informasi terakhir Pemilihan Umum Gubernur Jawa Tengah 2024 (Pilgub Jawa Tengah 2024) dilaksanakan pada 27 November 2024 untuk memilih Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029.

Maraknya Calon yang bermunculan, kini muncul nama untuk  dukungan pada Kapolda Jawa Tengah Irjend Pol Ahmad Luthfi untuk bisa ikut Kontestan di Pilgub Jawa Tengah 2024-2029.

Dorongan sebagai suara rakyat di kancah politik ini, terbukti dengan  banyaknya relawan dan dukungan dari  Para Tokoh Masyarakat, Ormas Pemuda serta Masyarakat pada umumnya.

Terbukti perkumpulan masyarakat yang menamakan diri sebagai “Bocahe Bapak” yang berarti anak – anak pendukung dari Ahmad Luthfi, mengadakan deklarasi sebagai wujud dukungan secara all out.

Seperti yang di kemukakan Arif gonteng kepada media ini,Relawan bocahe bapak ini murni inisiasi dari perkumpulan masyarakat Bocahe Bapak.

“Semua ini murni dari hati nurani kami sendiri, “jelasnya., Rabu (24/4/23).

Masih kata. Arif,  bersama para relawan pihaknya siap memberi dukungan untuk Kapolda Jawa Tengah,  jika ingin maju menjadi Cagub Jateng.

“Kami membutuhkan pemimpin untuk Jawa tengah yang  humble, tegas dan ngayomi, ” terang  Arif.

Untuk itu dia menghimbau agar setiap kota kabupaten di Jawa Tengah, yang ingin bergabung bisa menghubungi dirinya dan Mbah Pujo.(hub red).

“Jika ingin bergabung silahkan hubungi saya dan Mbah Pujo, “Pesanya.

Senada apa yang di katakan Arif, Mbah Pujo juga menyatakan kesanggupannya untuk memberi dukungan secara penuh, jika beliau ( Ahmad Luthfi) maju mencalonkan , Gubernur 2024 – 2029.

“Mari Kita rapatkan barisan dari semua kalangan untuk bersatu mendukung Kapolda Jawa Tengah maju Pilgub, Kita semua dan teman-teman mendukung tanpa ada intervensi dari pihak manapun, murni dari hati nurani, ” Ungkap Mbah Pujo yang saat di temui di  Salatiga.

Banner IDwebhost