oleh

Relawan SATRIA Boyolali, Siap Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran di semua TPS Kabupaten Boyolali

Transindonews.com – Boyolali, Terkait informas Pilpres 2024 diselenggarakan telah diatur dalam Peraturan KPU (PKPU) Nomor 3 Tahun 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.

Menurut PKPU No. 3 Tahun 2022, pencoblosan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden atau Pilpres 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024 (Rabu) secara serentak. Pilpres 2024 ini dilaksanakan serentak se-Indonesia bersama dengan pelaksanaan Pileg 2024.

Hadir dalam kegiatan ini Adik Sasongko Caleg Partai Gerindra Nomer urut 1 (Calon legislatif) DPR RI Dapil V (Surakarta, Boyolali, Sukoharjo), Djoni KSM Caleg Partai Gerindra Nomer urut 1 DPRD Provinsi Dapil 8 (Kota Magelang, Kab. Magelang, Boyolali), Aziz Aminudin, SH Caleg Partai Gerindra Nomer urut 1 DPRD Kabupaten Boyolali Dapil IV (Nogosari, Simo, Klego, andong). Hadir pula para tim sukses dan ratusan relawan dari berbagai dapil IV Boyolali.

Dalam kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dan konsolidasi para relawan capres dan cawapres serta caleg dari DPR RI, DPR Provinsi dan DPR Kabupaten. Bertempat di Resto omah perahu waduk Cengklik, Ngemplak, Boyolali. Jumat (17/11/2023).

Saat sambutan Aziz Aminudin, SH caleg DPRD Dapil IV Boyolali mengatakan, rasa terimakasih kepada para timses maupun para relawan. Aziz menyampaikan angka yang di dapatkan sebagai nomer urut kebetulan caleg DPRD dari RI, Provinsi dan Kabupaten tiga tiganya mendapat  angka urut satu.

“Kita ingin menjaga kejujuran demokrasi, agar demokrasi di boyolali berjalan dengan baik, jujur, adil dan amanah dan agar Boyolali memiliki warna, bukan miliknya satu partai saja, “ujarnya.

Selain sebagai Caleg Aziz juga merangkap ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kabupaten Boyolali, dia bersama anggota SATRIA lainnya selalu  siap menjadi garda depan mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) Se-kabupaten  Boyolali.  Mengkoordinir  semua TPS dan mengawal kejujuran dalam pemilu, serta mengawal kemenangan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2024-2029.

“Kami siap  mengerahkan pasukan untuk mengawal hal tersebut di atas  dengan menempatkan Anggota SATRIA di setiap TPS, sehingga terwujud Kejujuran dalam pemilu terjaga, “tegasnya.

Aziz juga mengingatkan jangan sampai di bendung suara masyarakat, dengan  intimidasi dan kecurangan dalam pemilu di setiap TPS yang ada, karena jika itu terjadi tidak menutup kemungkinan suara kejujuran akan menjadi suara anarkis.

“Jangan sampai terjadi  anarki yang akhirnya merugikan semua pihak, kami akan selalu kawal dan kerahkan semua anggota SATRIA di kabupaten Boyolali, “tandasnya.

Sementara di kesempatan yang sama, Djoni KSM Caleg Partai Gerindra DPRD Provinsi Dapil 8 menyampaikan, program dari Capres dan Cawapres Prabowo Gibran masih akan menjalankan program seperti kartu Indonesia sehat, PKH dan hilirisasi.

“Mari kita kita sosialisasikan untuk menyampaikan program dari Capres cawapres kita, dalam bentuk penempelan stiker dari rumah ke rumah dan beri penjelasan kepada masyarakat tentang programnya. Jangan pernah berpikir masyarakat sudah memiliki pilihan capres lain, belum tentu mereka sudah  memiliki pilihan, dan Alhamdulillah capres dan cawapres kita sudah lebih dari 51 persen dalam survei, mudah mudahan satu putaran, “urainya.

Kemudian Adik Sasongko Caleg Partai Gerindra DPR RI Dapil mengutarakan maksud dan tujuan dari konsolidasi, adalah untuk memenangkan capres dan cawapres Prabowo Gibran, dan kemenangan untuk semua wakil rakyatnya.

“Saya mau menyampaikan panjenengan semua mendapat salam dari bapak Prabowo, dan beliau akan memperjuangkan para petani dengan cara menghapus kartu tani yang menjadi kendala, dan jika wapresnya terpilih Indonesia akan maju, sudah terbukti kota Solo sudah maju pembangunannya, ungkapnya. (Red)

Banner IDwebhost