oleh

Satu Pemuda Luka, Akibat Bentrok Antar Kelompok 46 Pemuda di Amankan

Kapolresta Solo Kombes Iwan Saktiadi

TSN l Surakarta – Bentrokan antarkelompok warga terjadi di Jalan Bromo, Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo. Polisi menangkap 46 orang terkait bentrokan itu.
Kapolresta Solo Kombes Iwan Saktiadi mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari warga soal adanya bentrokan sekitar pukul 02.00 WIB tadi. Polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian.

“Warga melaporkan ada tawuran. Piket Sparta mendatangi lokasi, sesampainya di sana mereka masih di situ, masih ramai. Kita lerai, jangan sampai ada korban. Kita kumpulkan, untuk mengendalikan situasi,” kata Iwan dilansir detikJateng, Kamis (14/12/2023).

Dia mengatakan ada satu orang yang mengalami luka-luka. Polisi kemudian mengamankan puluhan orang yang diduga terlibat bentrokan itu. Mereka dibawa ke Mapolresta Solo untuk dimintai keterangan. Polisi juga menyita sejumlah bukti, antara lain potong bambu, potongan besi, linggis, dan botol miras.

“Sekira 46 orang kita amankan, kita bawa ke Polresta. Usia rata-rata 19-26 tahun, ada yang masih sekolah sekitar tujuh orang,” ucapnya.

Banner IDwebhost