oleh

Sinergitas TNI – Polri Kalijambe Bersama Bunser dan PP Mengatur Arus Lalu-Lintas, Kegiatan Karnaval Peringatan HUT RI ke 78

Sinergitas TNI – Polri Kalijambe bersama Bunser dan PP mengatur arus jalan agar  acara bisa berjalan lancar,Dok istimewa TSN(Sabtu 27/8/23).

By: Yoel

Sragen l TSN – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman saat berjalanya acara Karnaval peringatan HUT RI ke 78 di Kec Kalijambe , Sragen. TNI- Polri bersama Bunser dan Pemuda Pancasila melakukan pengamanan dan mengatur arus lalu – lintas agar berjalan lancar. Kegiatan berlangsung pada hari Sabtu ( 17/8/23).

Hal tersebut di lakukan untuk mengatisipasi kemacetan serta menjaga rasa nyaman untuk peserta karnaval. Karnaval di ikuti mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMK, SMA serta masyarakat dan komunitas yang ada di wilayah Kalijambe.

Kapolsek Kalijambe melalui , Bripka Sutik menyampaikan sinergisitas sangat di perlukan untuk menjaga kenyamanan terhadap masyarakat .Terlihat animo masyarakat cukup besar, perlu kita ketahui begitu banyaknya peserta karnaval yang meramaikan puncak acara hari Kemerdekaan 17 Agustus.

“Maka pihak petugas TNI- Polri di bantu oleh pihak Bunser dan PP serta anggota lainya slalu siap untuk membantu demi kelancaran acara tersebut ,” tuturnya.

Anggota Bunser dan pihak Polsek Kalijambe Bripka Sutik dan Sigit W.

Pemuda Pancasila, Sigit waskita mengatakan, setiap ada kegiatan dalam keramaian, pihaknya selalu hadir untuk menjaga keamanan.

“Personil dari kami selalu hadir mengikuti pengawalan setiap ada kegiatan, ” ujar Sigit.

Lebih lanjut Sigit menerangkan, dalam acara itu, selain melakukan pengamanan selama kegiatan, kita berdampingan dengan pihak Muspika di Kalijambe .

” Saat ini acaranya lancar dan sangat meriah kita ketahui , ada berbagai suguhan hiburan yang menarik dalam acara tersebut di antaranya kesenian jawa serta urnamen seni hasil bumi palawija di kemas dalam acara karnaval , semoga di tahun yang akan datang bisa lebih meriah lagi ,” pungkasnya.

Banner IDwebhost