oleh

Ada Penampakan : Gudang Rongsok di Semanggi,Solo Terbakar, Api Mengancam Permukiman Warga

Penampakan perempuan di dalam gedung yang berdekatan dengan pusat kebakaran di Semanggi, Solo .

By : YOel/ YL

SOLO l TSN
Kebakaran yang terjadi di kawasan ,Semanggi , Solo semakin membumbung tinggi  dan tidak bisa di elakan lagi , di karenakan akibat angin kencang yang berada di pusat kebakaran , kejadian pada hari Selasa,3 Oktober 2023.

Warga yang berada di dekat  pusat kebakaran, tampak panik dan histeri ,saat kebakaran gudang rongsok mobil semakin membesar, karena pusat kebakaran berada di padat pemukiman penduduk

Keterangan warga asal Semanggi , Bagong (60).
Kebakaran melanda sebuah rumah yang berfungsi sebagai gudang barang rongsokan di wilayah RW 012, Kelurahan Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo.

” Akibat kebakaran kami tidak tahu , tahu tahu api dan asap sudah membesar ,akibat kebakaran saat ini belum bisa di ketahui  berasal dari apa, ” tuturnya

.

Kebakaran hebat gudang rongsok mobil 

Di tempat yang sama salah satu warga , Semanggi , Dafa(25) , memperlihatkan kiriman   video  dari sahabatnya di wilayah dekat kebakaran ada penampakan aneh.

” Ada seorang perempuan berada di dalam gedung bertingkat yang terdiam di dekat pintu jendela dan melihat keluar, sedangkan  orang yang berada di gedung tersebut yang berdekatan dengan pusat kebakaran mereka berhamburan keluar ,namun kenapa wanita tersebut seolah tidak ada rasa panik dan tidak ikut keluar untuk menyelamatkan diri, ada hal yang aneh, siapa perempuan tersebut,” ungkap Dafa.

Dari pantauan di lokasi, upaya pihak  pemadaman kebakaran tampak kesulitan, di sebabkan  sempitnya akses jalan masuk ke titik  lokasi kebakaran, tepatnya di belakang RS Kustati Solo, selain gang terlalu sempit,  banyaknya warga yang menonton kebakaran , menjadi penghambat untuk armada pemadam kebakaran.

Saat ini, sejumlah mobil pemadam terus mengupayakan  penyemprotan air ke rumah yang terbakar serta di bantu oleh sejumlah relawan .

Warga berduyun – duyun untuk menyelamatkan barang berharga khususnya warga yang  tinggal berdekatan dengan lokasi kebakaran.

Banner IDwebhost