oleh

Annisa Infinity : Sosok Guru Spiritual Banyak Kuasai Ilmu,Selain Baik Hati Siap Membantu Mengatasi Berbagai Keluhan

Nyai Dewi Annisa Infinity : Sosok Guru Spiritual penuh kharisma,(Foto dok TSN )

By         : Rohmad Pati
Editor  : Yoel / YL

Pati // TSNAnnisa Infinity Guru Spiritual  di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, siap membantu mengatasi berbagai macam keluhanmu, termasuk ilmu Pengasihan dan Penglaris.

Spiritual berasal dari kata bahasa Latin ‘Spiritus’ yang dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) juga menjelaskan, spiritual adalah istilah yang menggambarkan hubungan dekat yang bersifat kejiwaan (rohani atau batin).

Selain itu, dalam kajian pustaka penelitian Spiritual juga ada yang menjelaskan, spiritual merupakan faktor penting, yang bisa membantu individu pada diri seseorang demi tercapainya keseimbangan yang diperlukan untuk memelihara kesehatan dan kesejahteraan, serta beradaptasi dengan penyakit.

Dalam hal ini juga dapat diartikan, spiritual itu berhubungan dengan hal-hal gaib atau hal-hal yang tidak kasat mata. Apabila disederhanakan, juga bisa dimaknai upaya melihat ke dalam batin.

Untuk itu, Nyi Dewi. Annisa Infinity membuka praktek Spiritual, yang bisa membuka auramu yang awalnya negatif atau gelap menjadi memiliki energi yang Positif atau terang.

“Annisa Infinity dengan prakteknya, selain mampu membuka Auramu, juga bisa memberikan ilmu Pengasihan, Penglarisan, hingga Rukyah atau menetralisir energi jahat hingga Pengobatan,” ungkap Annisa Infinity, Selasa (15/11/2022).

Buka Praktek , setiap hari Senin sampai dengan Sabtu, mulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB. Kecuali hari Minggu dan hari Besar tutup. Dengan alamat praktek di Jalan Kolonel Sunandar Nomor 108, Desa Winong, Gang 6, RT 14/03, Kecamatan Pati.

“Masuk gang Masjid Al-Muqorrobin ±20 meter atau Rumah Samping Gereja GKMI Winong tepat, dengan pagar warna Biru berkolaborasi Orange,” jelasnya.

Nomor WhatsApp : 0821-3464-0532

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.