oleh

Pj Bupati Aceh Barat, Hadir dan Mengapresiasi FGD Bumi Teuku Umar, Ini Kata Sulthan Alfaraby

Sultan Alfaraby ( Kiri, Baju batik)  Drs Mahdi Efendi (Kanan) , Pj Bupati Aceh Barat, Foto: Istimewa TSN, Selasa (15/11/22).

Editor: Yoel

MEULABOH // TSN – Pj Bupati Aceh Barat hadir secara langsung dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bertajuk “Telaah Pembangunan Bumi Teuku Umar: Pemerintahan, Ekonomi Kerakyatan, dan Kepemudaan”, Selasa, (15/11/2022) di Seulawah Coffee Meulaboh.

Dihadapan seratusan peserta, Pj Bupati, Drs. Mahdi Efendi, dalam sambutannya mengapresiasi atas inisiasi acara tersebut untuk menjadi wadah aspirasi masyarakat dalam membangun Aceh Barat.

Sulthan Alfaraby, selaku inisiator kegiatan mengatakan bahwa acara ini terbuka untuk semua masyarakat Aceh Barat dan mengapresiasi seluruh peserta yang berhadir dari berbagai kalangan.

“Apresiasi untuk para peserta yang antusias berhadir dan ikut serta dalam acara sehingga acara bisa sukses terlaksana”, ujarnya.

Pihaknya sengaja menginisiasi di warung kopi, karena ciri khas masyarakat Aceh suka ‘ngopi’. Bahkan tak heran Aceh disebut sebagai ‘Negeri 1000 Warung Kopi’.

“Acara ini terbuka untuk masyarakat. Fokus utama kita memang untuk merampungkan solusi demi Aceh Barat dalam hal pembangunan ke arah yang lebih baik”, tambahnya.

Lanjut Alfaraby, pihaknya memohon maaf apabila acara ini terbatas, karena mengingat lokasi dan waktu yang memang harus diatur sedemikian mungkin oleh panitia.

Diketahui acara tersebut mengundang pemateri yaitu Drs. Mahdi Efendi selalu Pj Bupati Aceh Barat, Teuku Syahluna Polem, S.Sos., M.Si selaku pegiat olahraga/kepemudaan, Amiruddin ST selaku Pimpinan Rumah Tani Amiruddin, dan Abdul Azis SW selaku Area Manager BSI Meulaboh serta organisasi pemuda dan mahasiswa.

“Semoga acara ini bisa melahirkan wadah positif, karena dengan acara ini juga kita bisa bersilaturahmi bersama masyarakat, pemuda dan mahasiswa”, ujarnya.

Dia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mensupport demi kelancaran acara ini, seperti Haba Aceh Barat, HIPMI Aceh Barat, PUPR Aceh Barat, BSI Meulaboh, Rumah Tani Amiruddin, Adlya Olshop, Miauw Hotel Kucing, Talam Durian Cut Abang, Holic.Idi, Seulawah Coffee, Miss Eggtart, Etnika Gallery Aceh, Mochicha, Galery’s Studio Photography, Kedai Es Pisang serta teman-teman wartawan yang menjadi mitra selama ini.

Banner IDwebhost