oleh

Harapan Kalapas Makassar : Penghargaan, Untuk Meningkatkan Kinerja dan Mendorong Kwalitas Bekerja

Penyerahan penghargaan kepada pegawai , untuk meningkatkan kinerja dan mendorong kwalitas bekerja , (Foto istimwa : TIB ).

Makassar // TSN – Sebagai abdi negara yang baik, Aparatur Sipil Negara (ASN) biasanya akan diberikan penghargaan atas prestasi kerja dan pengabdian mereka terhadap negara, yang bertujuan untuk mendorong agar ASN lebih meningkatkan kualitas dalam bekerja dan mengabdi untuk negara.

Penghargaan kinerja pegawai di sebuah instansi sangat diperlukan untuk menunjang dadikasi dan loyalitas pegawai, melalui pemberian kenaikan pangkat ASN Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar laksanakan penyematan kenaikan pangkat pegawai. Selasa (15/11)

Dua orang pegawai Lapas Makassar pada apel pagi hari ini diberikan tanggung jawab dan kehormatan setingkat lebih tinggi yang disematkan langsung Oleh Kepala Lapas Kelas I Makassar, Hernowo Sugiastanto, menyampaikan kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan dan kehormatan bagi pegawai.

“Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari pimpinan, atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas, kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan yang harus dipertanggung jawabkan secara moral kepada tuhan yang maha esa serta sebagai kesadadan mendalam untuk mengedepankan kepentingan bangsa” ungkap Hernowo.

Penyematan pangkat ini diberikan kepada, Irwan Bune sebagai Penata Muda Tingkat I, dan Vincensius Piter sebagai Penata Muda Tingkat I. Sebagai pimpinan Hernowo berpesan kepada seluruh pegawai untuk tetap memberikan dedikasi kepada negara.

“Kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat dan seluruh peserta apel untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya masing-masing dan dengan menggunakan pangkat satu tingkat lebih tinggi dapat dijadikan pendorong semangat dan inspirasi untuk menyongsong tantangan dan tugas kedepan” tutup Hernowo.

By : TIB .

Editor: yoel

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.