oleh

Dulur Ganjar Pranowo,Solo Raya, Sampaikan Aspirasi di Kantor DPC PDI Perjuangan Solo

Foto : Dulur Ganjar Pranowo Solo Raya, sampaikan aspirasi di Kantor DPC PDI Perjuangan Solo.

Transindonews.com l Surakarta – Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang mengatasnamakan Organ Relawan Independent Dulur Ganjar Pranowo ( DGP ) se – Solo Raya mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan.

Pada kesempatan itu Relawan Independent Dulur Ganjar Pranowo se – Solo Raya yang di komando langsung oleh Ketua DGP ( Dulur Ganjar Pranowo ) Solo Raya, Ngatiman dkk menyampaikan petisi dan deklarasi dalam bentuk tanda tangan dan resmi secara tertulis ke Ketua DPC PDI Perjuangan FX Hadi Rudyatmo ( Mantan Wali Kota Solo ) di kediamanya Kampung Pucangsawit, Jebres, Surakarta, hari Minggu 23 Januari 2022.

Ngatman salah satu Relawan Independent Dulur Ganjar Pranowo Solo Raya berharap, kepada pihak yang berwenang pimpinan PDI Perjuangan pusat untuk menerbitkan rekomendasi kepada Ganjar Pranowo menjadi Capres 2024. mengingat sosok Ganjar Pranowo adalah figur yang amanah, merakyat, lugas dan tegas serta sudah terbukti selama ini menjadi Gubenur di Jawa Tengah selama dua periode berturut – turut.

” Ganjar Pranowo bisa menjadi pemimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia yang dikendaki rakyat lndonesia pada pemilu 2024 yang akan datang,” tuturnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan FX Hadi Rudyatmo Kota Solo atau akrab disapa Rudy menyampaikan, bahwasanya akan menyampaikan aspirasi keinginan warga kota Solo Raya.

” Ini tentunya melalui mekanisme atau prosedur aturan Partai. Semuanya apa yang menjadi aspirasi para relawan, akan kami sampaikan ke tingkat kepengurusan PDI Perjuangan mulai tingkat DPD Jawa Tengah hingga ke tingkat Pusat, karena kesemuanya itu , DPD dan DPP yang mempunyai kewenangan,” pungkasnya.

Pewarta : Gtm.

Editor           :Yoel

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terbaru