oleh

Partai Demokrat Konsolidasi di Hotel Alazharazhima Boyolali, Jawa Tengah

Foto : Dwi Purwanto  alias Baygon saat memberikan motifasi dengan pengurus Partai Demokrat, di Hotel Alazharazhima Boyolali, Jawa Tengah.

Boyolali l Transindonews – Partai Demokrat adakan Konsolidasi di Hotel Alazharazhima, Boyolali tepatnya di sebelah selatan Bandara Adisumarmo. Agenda di mulai sejak dini, terlihat sudah dipenuhi anggota partai berseragam biru doreng yaitu salah satu organ di partai Demokrat yang merupakan anggota Satgas Rajawali siap mengamankan jalanya acara.

Pengurus DPC ( Dewan Pimpinan Cabang)  Partai Demokrat Boyolali beserta ratusan peserta yang hadir dari 22 Kecamatan yang ada di Kab Boyolali di antaranya, Perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) partai Demokrat dan struktur lainya. Acara yang dihadiri lebih dari 200 orang tersebut dimulai pukul 13.30 WIB dan selesai 15.30 WIB.

Dwi Purwanto selaku ketua DPC Partai Demokrat, Boyolali, menyampaikan, agenda konsolidasi ini sangat antusias pesertanya, di karena sudah lama tidak diadakan Konsolidasi secara langsung dikarenakan wabah pandemi covid-19,” tutur Dwi yang kerap di sapa Baygon tersebut , Minggu (23/01)22).

Baygon juga sangat siap maju mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI 2024 dari Partai berlambang Mercy tersebut .

“Tentunya saya sangat optimis natinya menang dan bisa menjadi wakil rakyat di Senayan tahun 2024 mendatang ,” pungkas Baygon dengan percaya diri.

Di penghujung acara suara serentak, dengan yel- yel Demokrat Siap, Demokrat Setia, Demokrat Jaya, Jaya, Jaya.

Pewarta : Kribo
Editor         :Yoel

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terbaru