oleh

Fenomenal Relawan GP Mania Deklarasi Dukung Capres 2024

WonderPark ,Karangayar ,Sejumlah relawan GP Mania mendeklarasikan diri dukung Ganjar Pranowo calon Presiden 2024.

TIN l Karangayar – Sejumlah relawan yang mengatasnamakan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania), menyatakan diri mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo maju dalam Pemilihan calon Presiden (Pilpres) 2024 . Deklarasi GP Mania bertepatan
hari Sumpah Pemuda dan hari kelahiran Ganjar Pranowo yang jatuh pada tanggal 28 Oktober. Agenda terlaksana di WonderPark,Tawangmangu, Kab Karangayar, Jawa Tengah , Jum’at (28/10/2022).

Ketua Umum GP Mania, Immanuel Ebenezer mengaku, pihaknya menilai Ganjar  sosok pemimpin yang cerdas dan ngayomi.

” Berharap pemimpinan di masa datang,  lebih berwibawa dan ngayomi ,” terangnya, saat ditemui di WonderPark,Tawangmangu ,Jumat (28/10/2022).

Menurut Immanuel, ini merupakan momentum yang fenomenal dan bersejarah di karenakan Tawangmangu merupakan tanah kelahiran Ganjar Pranowo selain itu juga tanggal 28 oktober merupakan hari sumpah pemuda serta bertepatan hari ulang tahun beliau.

” Saya selaku ketua GP Mania mewakili semua relawan GP Mania seluruh Indonesia mengucapkan semoga panjang umur , sehat selalu ,” ucapnya.

Lebih lanjut ,melihat realitas, saat ini sangat diperlukan pemimpin yang merakyat dan ngayomi. Pihaknya mendukung Ganjar dan memperluas jumlah relawan  ke semua Provinsi di Indonesia.

” Saat ini yang sudah terakomodir ada di beberapa Provinsi,” ucapnya.

Perlu diketahui, berbagai dukungan untuk Ganjar Pranowo di lakukan oleh beberapa relawan .

Adapun relawan yang ada salah satunya GARIS (Garda Relawan Indonesia Semesta) dan Sahabat Ganjar dan lainnya

By. : Naryo
Editor : Yoel

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.