oleh

Kapolri Tegaskan : Ini Jamannya Medsos Mau Baik Atau Tidak Tergantung Kelakuan Kita, Yang Menilai Polisi Masyarakat

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

TSN l Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan statemen ngeri, karier polisi akan hancur jika polisi tidak menjalankan etika dengan baik.Jika kita menjalankan tugas dengan baik masyarakat akan segera mengetahui. Begitu juga sebaliknya jika kita bekerja buruk masyarakat akang langsung mengetahuinya. Karena saat ini adalah jamannya media sosial.

“Ini jamannya Media Sosial, mau baik atau tidak tergantung kelakuan kita. Karena yang menilai polisi sekarang adalah masyarakat, “tegas Jenderal Listyo.

Kapolri menjelaskan, dimana yang namanya nilai-nilai etika, nilai-nilai kehormatan dan nilai-kebenaran harus betul-betul dijaga. Kalau kalian merasa bersalah harus dipertanggung jawabkan kesalahanya. Prinsip-prinsip itu harus saudara pegang.

“Menjaga kehormatan, kehormatan institusi, kehormatan rekan-rekan. Saya yakin, perjalanan panjang sudah kalian jalankan. Jangan jatuh karena hal-hal yang sepele, ” sambung Kapolri.

Sementara itu Ketum PW-FRN Counter Polri Agus Flores mendukung apa yang telah disampaikan Kapolri Jenderal Listyo. Dalam hal ini FRN siap mendukung, melalui pemberitaan di media masing-masing.

“Sesuai dengan misi FRN menjaga marwah polri. Dengan tegas FRN mendukung statemen Kapolri melalui pemberitaan, ” tegas Agus Flores kepada awak media Sabtu (24/6/2023).

( Arif JPN )

Banner IDwebhost