oleh

Kisah Nyata! Tubuh Warga Yogya Ini Harus Kurus Kering Karena Pesugihan Kawin Kontrak Nyi Roro Kidul

BANDUNG l Transindonews com  – Praktik pesugihan kawin kontrak Nyi Roro Kidul adalah jalan pintas untuk mendapat kekayaan.

Janganlah tergoda untuk melakukan praktik pesugihan kawin kontrak Nyi Roro Kidul karena nyawa taruhannya. Seperti yang terjadi pada Ki Bagus Wijaya yang menceritakan pengalaman mistis rekannya.

Setiap kekayaan yang didapat dari hasil pesugihan tentu tidaklah gratis, ada nyawa yang harus dibayar untuk melakukan praktik ini.

Kisah pesugihan kawin kontrak dengan Nyi Roro Kidul terjadi beberapa tahun lalu. Menurut Ke Bagus Wijaya, rekannya nekat melakukan hal seperti ini karena ingin mendapat harta berlebih dan kekayaan singkat tanpa bekerja.

“Dia orang Yogya, rumahnya besar sekali. Pekerjaannya hanya pedagang kecil-kecilan tapi memiliki kekayaan yang berlimpah,” ucap Ki Bagus Wijaya seperti dilansir MapayBandung.com dari kanal YouTube Kamus Misteri pada Jumat 7 Januari 2021.

Praktik pesugihan kawin kontrak yang terjadi dialami beberapa tahun lalu karena mendapat kabar dari tetangganya yang telah berhasil.

Menurut Ki Bagus Wijaya, lokasi praktik pesugihan ini tidak jauh dari Pantai Parangtritis. Banyak yang tidak mengetahui lokasi tersebut karena hal ini adalah tabu di masyarakat sekitar pantai selatan Pulau Jawa.

“Di daerah-daerah tersebut, ada gubuk tempat ngopi (bebagi cerita) dan di sanalah mendapat info untuk datang ke sebuah tempat keramat,” ucapnya.

Sbr : may Bandung.

Editor : yoel

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.