TransindoNews.com

Sinergi Membangun Bangsa

Pemuda Pancasila PAC Kalijambe, Sragen, Semakin Muncer, Panji-Panji di Tancapkan

Foto : Sigit Waskito M,S.H ketua PAC  Pemuda Pancasila  Kalijambe, memberikan motifasi anggotanya.(istimewa transindonews.com).

TRANSINDONEWS.COM l SRAGEN
PAC Pemuda Pancasila Kalijambe, tidak di ragukan lagi dalam pergerakannya, untuk memajukan organisasi di wilayahnya. Panji-panji yang di tancapkan mulai tingkat basis dan anak ranting sudah terbentuk terorgisir
yang artinya, telah disusun dan diatur dalam suatu kesatuan,
dengan baik .Acara pelantikan di adakan di Lapangan Bola volly ,dk Kalong bali , Desa Jetis,Kalijambe pada hari Jum’at (07/01/22).

Gebrakan demi gebrakan, untuk menyusun keorganisasian mulai dari tingkat anak ranting dan ranting, tak perlu makan waktu yang panjang, kurang dari satu tahun organisasi di tingkat PAC Kalijambe semakin muncer.

Di bawah Kepemimpinan Sigit Waskito M ,SH, selaku ketua PAC Kalijambe , kemajuan organisasi semakin bertambah maju.

Saat media transindonews.com mewawancarai di lokasi pelantikan, Sigit menyampaikan, hal yang terpenting dalam memajukan sebuah organisasi paling utama, bukan untuk kepentingan pribadi atau kelompok , itu yang menjadi pedoman di diri kami.

“Maka organisasi apapun, jika menjalankanya dengan niat tulus dan jujur, saya yakin akan lebih baik dan di percaya oleh berbagai pihak , namun jika organisasi untuk kepentingan pribadi untuk keuntungan pribadi, saya yakin tidak lama akan hancur dan banyak mudarotnya ,” ungkangnya dengan tegas, Jum’at (07/01/22).

Masih kata dia, saat ini kami sedang melantik, ketua Ranting Desa Jetis & Ketua ranting desa Krikilan M.Muthoharul Janam, S.P.d, dan langsung melantik 3 ketua Anak Ranting sekaligus.

“Terdiri dari kebayanan 1, 2 dan 3.
Hadir dalam giat ini ketua Penasehat PAC Subandono,SH,MH, beserta tim, diantaranya Penasehat bidang Hukum Samuji, SH, MH & Penasehat Bidang Pendidikan Budiyarto,SPd, MPd, beserta para ketua ranting desa, tim Provost dan Komando inti Peleton Kalijambe,” ungkapnya.

Hadir dalam acara itu yaitu , Kepala Desa Krikilan Widodo, SH , Kepala Desa Jetis Supardi,SH beserta tokoh masyarakat setempat, RT serta BPD Desa.

Widodo dalam sambutanya, sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuh hati, keberadaan Pemuda Pancasila di desanya, yg selama ini sangat dirasakan keberadaan PP dimasyarakat dan menghimbau, kepada semua anggota supaya menjaga nama baik Organisasi Pemuda pancasila.

” Dalam warna warni Kebinekaan yg luar biasa ini .Tentunya saling asah,saling asuh saling menguatkan dan menjadikan loreng ini sebagai jembatan dalam mengabdikan diri di masyarakat.Ini salah satu jalan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” terangnya.

Ketua tim penasehat Subandono, juga menberikan arahan kepada anggota PP yang hadir dalam kesempatan itu.

“Bahwa PP adalah Ormas Independen non partai, tentunya kita Juga lndependen. Adanya kegiatan ini saya mengapresiasi kinerja ketua dan Pengurus PAC yg selalu berkoordinasi dengan baik dengan TIM penasehat serta anggota mulau dari tingkat ranting maupun anak ranting ,” pungkasnya.

Acara ditutup dengan ramah – tamah dan di lanjutkan dengan do’a penutup .

Pewarta : Mas Khin
Editor.      :Yoel

%d blogger menyukai ini: