oleh

Perumahan Astina Recidence Kalijambe Dorong Turnamen Bola Voli Open Cup 1 Yang di Adakan LBH Soloraya – Joko Trafo

Perumahan Astina Recidence  Kalijambe, rumah  Subsidi merupakan hunian tepat, Harga Murah Spek Mewah .Dok : TSN / By Yoelianto

TSN l Sragen – Olahraga bola voli kian populer di wilayah kab Sragen. Hal ini dapat dilihat dari antusias warga setiap terselenggaranya turnamen bola voli.

Melihat hal ini, sebagai pengembang perumahan Astina Recidence mendorong untuk memberikan suport terhadap turnamen yang akan terselenggara pada bulan Juli 21 – th 2023 mendatang di Desa Donoyudan, Kec Kalijambe, Kab Sragen.

Disampaikan Investor Astina Recidence, Supriyanto, S,T , turnamen kejuaraan Bola Voli Cup 1 yang di selenggarakan oleh LBH Soloraya – Joko Trafo, yang akan berlangsung pada bulan juli mendatang yang diikuti sebanyak 32 club bisa berjalan sesuai harapan.

” Kejuaraan Turnamen bola voli cup 1 ini diadakan untuk memberikan peluang kepada pemain lokal supaya bisa unjuk gigi dan unjuk kemampuan dari event tersebut. saya berharap semoga turnamen nati bisa berjalan lancar serta bisa membawa warna baru didunia Bola Voli ,” tuturnya Rabu(28/6/23).

Bagus ,Ketua turnamen Bola Voly Cup 1 Terbuka LBH Soloraya – Joko Trafo

Bagus selaku ketua pelaksanaan kegiatan turnament bola voli cup 1 ini memberikan penjelasan pada awak media transindonews.com , adanya keterlibatam sponsor dalam pembinaan voli tersebut banyak mengucapkan terimakasih, suport serta dukunganya.
Peserta yang akan bertanding nantinya club dari  se-Kabupaten Soloraya. Nantinya juga di ikuti dari luar Soloraya antara lain dari Kab Demak dan Purwodadi .

“Hadiah untuk pemenang nomimal Rp 30jt, untuk hadiah doorprize utama kita siapkan hadiah 3 sepeda motor listrik dan juga ada Sepeda santai , TV LED , Kulkas dan juga hadiah menarik lainya ,agar lebih menarik penonton,” ungkapnya.

.

Tujuan turnamen adalah sebagai wadah pembinaan prestasi masing-masing club.
Selain itu juga sebagai sarana persatuan dan kesatuan antar club Bola Voli.

Masih menurutnya, semua kami persiapkan semenarik mungkin dari stadiun lapangan bola voli mulai dari tribun untuk penonton juga kami siapkan.Kami juga menyediakan khusus untuk stan berjualan, agar UMKM warga sekitar bisa ikut mencari pundi pundi rupiah .

” Maka dari itu hal yang terpenting dan perlu di perhatikan sragam wasit official serta panitia pelaksana kegiatan kita kompakan dalam seragamnya . Ada beberapa sponsor produk nasional yang juga akan mendukung kegiatan tersebut, mudah mudahan semuanya bisa berjalan dengan lancar , ” terangnya.

“Lembaga Bantuan Hukum Solo Raya khususnya Sragen selain mengabdikan dirinya kepada masyarakat dalam hal penyuluhan dan bantuan hukum juga ingin membantu kemajuan olah raga Bola volley di Indonesia yang saat ini mulai menjadi kekuatan yg menakutkan di asia,” Tutur Direktur LBH solo Raya Cabang Sragen Sigit Waskito M, S.H di dampingi ketua Muhammad khusairi .

Banner IDwebhost