oleh

16 Club Meriahkan  Turnamen Sepak Bola Rebutkan Piala Wakil Ketua ll DPRD Kab Sragen

Foto : Wakil Ketua ll DPRD Kab Sragen ,Bayu Asongan mengenakan kaos kuning  menyerahkan piala kepada pemenang.

TransindoNews – Wakil Ketua ll DPRD Kab Sragen , Pujono Elli Bayu Effendi , dari Fraksi Golkar mengelar turnamen sepak bola dalam rangka merebut piala Wakil Ketua ll DPRD Kab Sragen. di ikuti 16 Club. Turnamen Sepak Bola untuk memperebutkan piala bergilir serta Dana Pembinaan . Acara berlangsung di lapagan Sepak Bola Gelora Melati, Desa Saren, Kalijambe, Sragen, Sabtu (24/9/2022).

Pujono Elli Bayu Effendi yang akrab di sapa Bayu Asongan, menyampaikan pada awak media , dalam partai final ini, mempertemukan FC M2FC Gemolong Vs FK Tigers Gemolong.
Sebelum partai final dimulai , saya berpesan kepada semua pemain agar menjaga sportifitas dalam bertanding di laga partai puncak ini.

“Karena dalam turnamen ini selain untuk ajang silaturohmi antar pemain juga bisa mengasah kemampuan . Dua tim yang bertanding malem ini adalah tim terbaik karena telah berhasil melaju ke partai puncak, mengalahkan lainnya yang ikut dalam kompetisi , bagi warga masyarakat yang menonton mari kita menjadi penonton yang tertib dan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Masih menurutnya, selain itu , tujuan diselenggarakan turnamen sepak bola piala Cup ini.

” Selain mencari bibit unggul pemain sepak bola, juga untuk menghibur masyarakat khususnya warga Kecamatan Kalijambe , ” katanya Sabtu malam, (24/9/22).

Hadir dalam acara tersebut yaitu, tokoh masyarakat beserta , Karang Taruna untuk meramaikan acara tersebut.
Dalam partai final, M2FC Gemolong menyudahi dan menjadi pemenangnya melawan FX Tigers ,Gemolong.

Secara resmi piala dan uang pembinaan sebesar Rp 2.750.000,-( Dua Juta Tuju Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah ) di serahkan oleh Wakil Ketua ll DPRD Kab Sragen , BayuAsongan yang di dampingi ketua panitia, Bagus Supriyanto dan Faisal Akbar , hadiah tersebut di serahkan untuk pemenang utama. Berikutnya juara 2 mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 2000.000, – ( Dua juta Rupiah).

Bagus Supriyanto mengucapkan banyak terimakasih kepada beliau Bapak Bayu Asongan atas dukungan terselengaranya turnamen ini bisa berjalan dengan lancar.

” Semoga niat baik beliau mendapatkan barokah dan senantiasa di beri kesehatan dan apa yang menjadi cita – cita beliau bisa terkabulkan Amin3x ,” ucapnya

Pewarta : yoel

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.