Spread the love

TransIndonews.com l India menemukan enam kasus dari orang yang baru kembali dari Inggris dalam beberapa pekan terakhir, terinfeksi Virus Corona jenis baru yang lebih menular. Kondisi demikian memicu gelombang kepanikan, sekaligus penutupan perbatasan di seluruh dunia.

Semua pasien masih diisolasi. Demikian pernyataan Kementerian Kesehatan pada Selasa (29/12/2020). Sedangkan para pelancong lainnya sedang ditelusuri. “Kontak dekat mereka juga sedang menjalani karantina,” kata pihak kementerian.

Penghargaan Tokoh yang Paling Dikagumi di Dunia
India menghentikan seluruh penerbangan dari Inggris hingga akhir Desember 2020. Namun, sekitar 33.000 penumpang sudah bertolak dari negara tersebut sejak akhir November, sebelum larangan tersebut berlaku.

Dari kedatangan itu, 114 orang terbukti positif Covid-19 dan sampel mereka sedang diperiksa untuk Virus Corona jenis baru yang terdeteksi di beberapa bagian Eropa dan Asia. India pada Selasa melaporkan 16.432 kasus baru Covid-19. Sehingga totalnya menjadi 10,22 juta kasus, dengan 148.153 korban meninggal.

Penghargaan Tokoh yang Paling Dikagumi di Dunia
Negeri Bollywood itu mengkonfirmasi beban kasus Covid-19 tertinggi kedua di dunia, setelah Amerika Serikat. Otoritas kesehatan berharap dapat memulai vaksinasi Covid-19 untuk sekitar 300 juta orang, awal Januari 2021.(Kompromi. Co)

 
Berbagai sumber

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments