Spread the love

Foto : Komunitas Kosti, saat foto bersama tim Transindonews.Com di wilayah Solo -Colomadu Karanganyar.

Transindonews.com l Solo — Kosti adalah sebuah komunitas sepeda ontel yang ada di Indonesia.Komunitas ontel tersebut melakukan sebuah perjalan bersepedaria dari Bekasi sampai Sampang Madura. Ini sebuah penantian panjang ingin melakukan ziarah ke tempat makam Wali Songo yang berada di wilayah Jawa tengah dan Jawa timur, agenda tersebut di nanti sudah beberapa tahun lalu, namun baru bisa terealisasi saat ini.

Anggota yang mengikuti giat tersebut diantaranya yaitu Muhidin, Rudi, Alex dan Galih dan melalui route jarak tempuh yaitu jalur Pantura.

Salah satu anggota komunitas onthel Muhidin, kegiatan ini merupakan agenda yang biasa di jalankan ada beberapa tempat dan jarak tempuh cukup lumayan jauh, sampai ke luar Jawa.

“Perjalanan¬† ini kita ambil start tanggal 31 januari 2021 dan langsung menuju ke Makam Sunan walisongo, ” tuturnya Sabtu, (6/3/21).

Masih menurutnya dalam perjalan untuk saat ini, kita harus ekstra hati -hati dikarenakan cuaca musim hujan, jalan yang kita lalui cukup licin.

” Berbagai hal yang menarik dalam perjalanan kita yaitu, bisa menikmati suasana di berbagai wilayah tentunya setiap wilayah mempunyai beberapa perbedaan mulai dari kultur adat dan budaya ini bagi kami sebuah pengalaman yang sangat berharga ,” pungkasnya.

Pewarta   : Farid, S.H.
Transindonews.com

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments