Masjid Al Iklas Klegen, Colomadu, Karanganyar Bagikan 135 paket Sembako

Inspirasi
Spread the love

Foto saat , pembagian sembako di Masjid Al Iklas Klegen, Colomadu, Karanganyar .

Karanganyar l Transindonews.comSebagai bentuk kepedulian masjid Al Iklas Klegen .Colomadu, Karanganyar bagikan sembako. Ini merupakan rasa peduli kepada warga di masa pandemi covid-19 . Total sembako yang di bagikan sebanyak 135 di peruntukan warga Klegen.Masing-masing penerima warga RT 1, 2, 3, 4, 5, 6 dan 7 ,Jum’at (5/02/21).

Fathur Rochim selaku takmir masjid Al Iklas berharap , agar pembagian sembako ini bisa bermanfaat bagi penerimanya.

“Adapun sembako ini diambilkan dari dana kas masjid Al Iklas Klegen , sehingga bisa bermanfaat bagi warga sekitar ,” tuturnya.

Drs. Sudarsono selaku ketua RW 8 menyampaikan terkait bantuan tersebut ” Semoga bantuan sembako yang di berikan bisa bermanfaat .Kami selaku ketua RW mewakili warga mengucapkan banyak -banyak trimakasih,” tegasnya

Salah satu warga RT 7 penerima bantuan yang bernama Lis Darsono , ia mengatakan pada awak media ,ia mengucapkan Syukur Alhamdulillah ” Karena bantuan sembako ini koplit sekali di antaranya berisi beras 5 kg, gula pasir, terigu, minyak, teh dan kecap, ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami .Ini bisa untuk persiapan¬† selama 2 minggu,” tuturnya dengan rasa bahagia.

Di tempat yang sama Tukimin,warga setempat dari RT 6 penerima sembako berharap, ” Semoga baksos ini bisa berkelanjutan apalagi nati pada saat awal bulan Romadhon alangkah bahagianya kami ,” pungkasnya dengan penuh harapan.

H45F4R”5221/ryant99*
Editor : yoel
Transindonews.com

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments