oleh

Jalan Penghubung Desa Gedongan – Embarkasi Rusak Parah,Pihak Terkait Terkesan Tutup Mata

Jalan Penghubung Desa Gedongan – Embarkasi Rusak Parah,dok TSN .

Karanganyar l TSN – Ruas jalan di Desa Gedongan menghubungkan Embarkasi , Boyolali mengalami kerusakan cukup parah. Adanya kerusakan yang semakin memprihatinkan pihak BRG ( Barisan Remaja Gedongan ) bersama masyarakat , Desa Gedongan Kec Colomadu, Karanganyar berswadaya, lakukan perbaikan , Minggu (13/8/2023).

Akibat jalan rusak dan berlubang membuat para pengendara roda dua maupun roda empat harus ekstra hati – hati saat melewati , karena banyak pengendara mengalami kecelakaan.

Wawan Pramono selaku tokoh pemuda di Colomadu, mengajak masyarakat beserta para pemuda yang terwadah BRG untuk berpartisipasi memperbaiki jalan yang rusak parah tepatnya  jalan penghubung Desa Gedongan-Embakasi sepanjang 1 Km.

Wawan Pramono mengatakan, bertahun-tahun Jalan ini tidak di maintanance oleh pihak terkait sehingga jalanya semakin lama semakin rusak parah seperti sekarang ini.

” Karena kerusakanya semakin memprihatinkan maka kami bergerak untuk membenahi jalan-jalan di wilayah Colomadu dengan cara swadaya. Kendati demikian kerusakan jalan yang sudah lama  pihak terkait terkesan tutup mata , ” tuturnya, Senin (14/8/23).

Masih menurutnya, sebisa mungkin kami beserta masyarakat berupaya untuk perbaikan walaupun dengan anggaran terbatas.

” Warga secara gotong royong dengan kompak, masyarakat berharap ini menjadi perhatian ke pihak terkait dari Pemerintah Desa maupun Kabupaten agar ada tindak lanjut untuk perbaikan jalan ,” ucap Wawan .

Tokoh pemuda Colomadu ,Wawan Pramono.

Indarto salah satu warga Gedongan, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, kepada BRG dan masyarakat Gedongan atas partisipasinya .

” Terutama mas Wawan Pramono selaku donatur utama ,serta peduli dan mengajak kami warga masyarakat untuk peduli di daerah kami,” tukasnya.(red)

Banner IDwebhost