oleh

Jelang Nataru, Kapolres Boyolali Sebut Senkom Turut Serta Dalam Apel Gelar Pasukan

BOYOLALI – Sekitar 10 personil Senkom Mitra Polri Kabupaten Boyolali mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2022 di Halaman Mapolres Boyolali, Kamis (22/12/2022).

Dalam wawancara dengan para wartawan Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H, menyampaikan kesiapan serta jumlah personil yang akan dilibatkan dalam rangka pengamanan Nataru.

“Dapat kami sampaikan disini bahwa pelaksanaan gelar pasukan dalam rangka pengamanan Nataru sudah kita laksanakan diikuti oleh personil dari TNI, Polri, pemerintah daerah dan juga elemen – elemen masyarakat lainnya seperti Pramuka, kemudian ada dari Senkom dan lainnya,” ujar Kapolres di kutip Kompasiana, usai mengikuti apel gelar pasukan operasi lilin candi 2022 di halaman Mapolres Boyolali .

Lebih lanjut disampaikan ketika ditanya tentang jumlah personil yang akan diterjunkan dalam kegiatan tersebut, Kapolres menjelaskan ada sekitar 526 personil yang akan bertugas, terdiri dari 311 personil Polres Boyolali dan sisanya dari unsur Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Kodim, Dishub, BPBD, Dinkes, Pramuka, Senkom dan ormas lainnya.

Sbr Kompasmania (wiwied/bayu)

Banner IDwebhost