oleh

Kecelakaan di Jalur Wisata Tawangmangu, 2 Orang Tewas

Lokasi kecelakaan motor vs mobil di Kalisoro, Tawangmangu. (Foto: Dok. Polres Karanganyar)

Karanganyar l Transindonews.com – Pasangan ibu-anak tewas usai motor yang dikendarainya menabrak mobil SUV di jalur wisata Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Sang ibu meninggal di lokasi kejadian, sementara si anak dinyatakan meninggal di rumah sakit.
“Kejadian sekitar pukul 12.15 WIB di simpang bundaran Desa Kalisoro, Tawangmangu. Melibatkan sepeda motor dengan mobil,” ujar Kanit Laka Polres Karanganyar Ipda Sukarno Yudo Tamtomo, dikutip detik.com, Sabtu (1/1/2022).

Yudo menyebut, sepeda motor dengan nomor polisi K 4015 FJ dikendarai Divanti Putri Syaharani (19), dengan dua pemboceng yakni Rasipah (29) dan AF (10). Ketiganya merupakan pasangan ibu dan anak warga Desa Mayahan, Tawangharjo, Kabupaten Grobogan.

“Sepeda motor melaju kencang dari arah utara. Sementara dari arah berlawanan, mobil hendak menyeberang ke arah timur namun terkena antrian kemacetan. Sehingga terjadilah laka lantas,” kata dia.

Karena kencangnya benturan, mobil SUV dengan nomor polisi AD 121 CKY tersebut mengalami ringsek pada bodi samping di sebelah kiri. Korban atas nama Rasipah meninggal dunia di lokasi, sedang dua anaknya mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

“Korban meninggal dunia di lokasi kemudian dibawa ke Puskesmas Tawangmangu. Sementara dua korban luka dibawa ke RS dr Moewardi Solo,” terang Yudo.

Sempat mendapakan perawatan, korban atas nama AF dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit. Sementara kakaknya kondisinya stabil dan sedang mendapatkan perawatan.

“Informasi dari relawan, satu korban meninggal di rumah sakit. Untuk penyebab kecelakaan masih kami dalami,” jelas Yudo.

(mbr)

 

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.