oleh

Minyak Goreng Bersubsidi Dinikmati Anggota Forum IKM Jatim Wilayah Ponorogo

Foto : Minyak goreng bersubsidi siap di salurkan.

PONOROGO – Keluhan kesulitan mendapatkan minyak bagi pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) saat ini dirasakan di hampir semua wilayah. Begitu juga yang terjadi di Bumi Reyog saat ini.

Akibat adanya kelangkaan minyak goreng di tengah masyarakat sangat mengganggu produksi para pelaku industri krcil. Forum Industri Kecil Menengah (IKM) Kabupaten Ponorogo langsung bergerak merespon kesulitan para anggotanya. 

Salah satu upaya mengatasi kesulitan mendapatkan minyak  tersebut Forum IKM Jatim  wilayah Ponorogo menjalin kerjasama dengan salah satu produsen minyak. “Wujud dari kerjasama tersebut hari ini  Forum IKM Ponorogo sedang mendistribusikan minyak kemasan 18 L sebanyak 1.800 L kepada 50 pelaku Industri Mikro kecil yang tergabung di Forum IKM Ponorogo, ” kata Sunarto selaku Ketua Forum IKM Ponorogo di IKM Mart Jalan Trunojoyo,  Kota Ponorogo,  Selasa (8/3/2022). 

Dia berharap melalui distribusi minyak  goreng bersubsidi bisa meningkatkan gairah berproduksi. “Harapannya minyak subsidi ini bisa membangkitkan produktivitasnya dan bisa kontinue untuk produksi,” harapnya. 

Selain itu pihaknya juga memaparkan bahwa minyak sibsidi ini cukup membantu usaha pelaku IKM. “Distribusi minyak goreng bersubsidi ini sangat dirasakan manfaatnya bagi pelaku IKM di Ponorogo,” paparnya. (Muh Nurcholis) 

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.