oleh

Pardi Kacer , Sosok Kades yang Welcome dan Loyal

Pardi Kepala Desa Purwosuman, Sidoharjo,Sragen.

Editor : Yoel/ YL

TSN // Sragen – Pardi sosok orang yang tidak mudah menyerah, dia mempunyai sifat loyal, welcome ke semua lapisan masyarakat dan mau bekerja keras untuk membangun desanya. Didasari pengalaman sebagai Kepala Desa Purwosuman, dia ingin mengabdikan diri lagi untuk enam tahun kedepan, secara serius.

Pardi menyampaikan kepada awak media di Kantor Desa Purwosuman, Sidoharjo, Sragen, kemenangan ini
atas do’a dan dukungan semua lapisan masyarakat.

“Amanah kedua kali ini di percayakan pada saya lagi, semoga kedepan apa yang menjadi visi dan misi saya bisa terwujud.Tentunya perlu dukungan dari beberapa unsur masyarakat yaitu tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Perangkat Desa yang ada ,” terang Pardi yang akrab di sapa Kacer tersebut.

Terlihat dalam perhelatan Pilkades di Kab Sragen, yang di gelar pada bulan lalu, Selasa 25 Oktober 2022, Kacer menang mutlak

Menjadi seorang kades juga mesti mampu menghadapi kondisi sosial masyarakatnya Inilah harapan yang diinginkan masyarakat.

Masih menurutnya, saat di tanya tolak ukur  kwalitas pelayanan ke masyarakat ia mengatakan, bahwa tidak kenal waktu dua puluh empat jam,  kami siap siaga jika masyarakat membutuhkan.

“Maka bagaimana kita hidup bisa beranfaat untuk orang lain atau semua makluk. Maka kita harus loyal kepada siapapun jika orang lain membutuhkan bantuan kita. Harta dan  Jabatan itu hanyalah titipan.Kemaslahatan menjadi pedoman hidup saya ,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.