Spread the love

Krew IKM Agung Sejahtera  Foto :  Di Cafe Neo Laminten di Jajar Solo

Solo l Transindonews.com – Agung wallet selaku pemprakarsa kelompok Ikatan Kewirausahawan Menengah Agung Sejahtera , telah membuka kembali Cafe tradisional atau warung wedangan yang di namai ” NeoLaminten” yang berlokasi diJajar Jl. Anggur 5 No : 03 Surakarta.

Konsep Cafe ini sangatlah berbeda dengan Cafe yang ada pada umumnya. Lebih menarik lagi Wedangan ini ada Live Musicnya. Neo Laminten  dikelola oleh banyak orang dalam satu wadah IKM (Ikatan Kewirausahaan Menengah) tentunya mempunyai satu visi dan misi yang sama.

Menurut Agung selaku ketua IKM tujuan didirikannya Cafe Wedangan ini , sebagai wadah sekaligus kantor koordinasi yang tergabung dalam IKM Agung sejahtera
” Poin penting di bukanya NeoLaminten dengan tujuan untuk mensukseskan dan bekerja sama dalam menjadikan mutu UMKM Mandiri dan Kelompok yang sehat guna membangun Ekonomi Kemasyarakatan Makro dan Mikro,” tuturnya di Cafe Neo Laminten , Senin(15/2/21).

Masih dikatakanya, dengan seringnya diadakan diskusi Urun Rembug dalam Budaya Jawa Seperti Slogan Neo Laminten guna mengusung tema TRADISIONAL OF CULTUR. Wedangan Neo Laminten yang di louncing pada hari Jum’at 12/2/2021.

“Dengan harapan metode ini bersipat Kekeluargaan dan kegotong – royongan sesuai pola dari Dasar UMKM untuk memajukan Usaha bersama,” imbuh Agung

Menu tradisional yang di sajikan sangat komplit terlihat ,ada menu ,Bakmi Jowo, Bubur Lemu ,Sayur Lodeh, Sayur Asem ,Gado gado, Nasi bakar dan lain sebagainya pokoknya komplit untuk menu tradisionalnya.

Pada saat pembukaan di hadiri anggota IKM mulai dari kalangan umum serta beberapa perwakilan dari Kelompok Pelaku UMKM lainnya.

Cafe Wedangan Neo Laminten di dukung dengan lokasi yang sangat strategis selain harga menunya sangat terjangkau dan ekonomis dalam pelayananyapun selalu lakukan protokol kesehatan.

Lebih menarik lagi ada hiburan live music untuk menemani istirahat pengunjung.

Agung berharap dengan hadirnya NeoLaminten ” Diharapkan mampu mendorong perekonomian anggota dimasa pandemi yang membuat ekonomi menurun semoga ini bisa membangkitkan kembali ekonomi di kota Solo, ” pungkasnya.

Pewarta : Rohmad
Editor : yoel
Transindonews.com

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments