Spread the love

Poto : Farid  salah satu pengunjung berlibur bersama keluarga memancing, di Muara Gembong 

Bekasi l Transindonews.com
Muara Gembong masih tetap menjadi destinasi wisata dan liburan favorit selain tempat wisata anak pengunjung bisa memancing , bersama keluarga asik kan.

Berlibur bersama keluarga, tentu Anda akan menyesuaikan waktu dan destinasi wisata yang akan dikunjungi.Selain biaya yang di keluarkan lebih ekonomis pengunjung bisa membahagiakan keluarga dan memberikan edukasi serta pengalaman di dunia wisata.

Pengunjung yang tidak mau menyia-yiakan waktu liburan salah satunya Farid Ketua Rt Perumahan Vila Mutiara Gading III blok N, Nusa Indah , Babelan, Bekasi .Bersama keluarga kecilnya berliburan di Muara Gembong .

Farid bersama keluarga kecilnya,  menikmati pemandagan Alam Awan yang indah (istimewa) 

Di tempat wisata ini , Farid akan mengenalkan sekaligus mengajak anak untuk berinteraksi lebih dekat dengan alam.

Kesempatan berlibur tidak di sia siakan oleh Farid yang mana bekerja selama sepekan bisa di releksasikan bersama keluarga di Muara Gembong.Minggu (20/12/2020)

Farid tergolong orang yang supel dan royal waktu serta tenaga betapa tidak, dengan pengabdianya yang tanpa pamrih di tengah masyarakat sebagai ketua Rt .Ia tetap meluangkan waktunya untuk keluarga berlibur bersama.
 
Sebagai ketua Rt memang bukan hal mudah untuk dilakukan semua orang, namun seorang yang mampu memimpin dilingkunganya adalah sebuah prestasi yang luar biasa.

Farid mengungkapkan, liburan sederhana selepas aktifitas di lingkungan kerja, semoga bisa membahagiakan keluarga kecil saya ” Destinasi wisatanya komplit di Blacan Muara Gembong ada pemancing Mujaer gratis ikanya segede tampah, dengan pemandangan yang alami seperti awan nya ajiib dech, Mangrove pun masih alami bukan pantai atau laut tapi air nya asin dan keren abiss, maka jika para wisatawan tidak di rekomendasikan di sini rugi dech ,” pungkas bapak dua anak tersebut (Nov)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments