oleh

Ribuan Netizen Puji Ketum FRN Agus Tutup Tambang Ilegal di Magelang

Foto : Ketum FRN Agus Flores

By : Tondo

Jakarta l TSN – Agus Flores Ketua Umum Perkumpulan Wartawan (PW) Fast Respon Nusantara (FRN) Counter Polri kembali jadi perbincangan dari berbagi Akun Media Sosial.

Pasalnya setiap Berita yang disebar di berbagai akun Medsos Agus Flores mendapat pujian dari para Netizen. Baik dari masyarakat umum maupun pejabat yang anti dengan Ilegal.

Menurut beberapa komentar Netizen Agus Ketua Umum Perkumpulan Wartawan ini telah berhasil menyelamatkan lingkungan dan keuangan negara dari kejahatan para Oknum yang akan memperkaya diri.

Bahkan ada yang mengatakan, Gerakan Agus Flores tidak bisa di pikirkan dengan Akal sehat, bagaimana bisa tambang ilegal di Megaelang, Jawa Timur bisa ditutup, dan pengelola tambang jadi Panas dingin dengar nama Agus Flores, dan berbagai tanggapan disampaikan para Netizen.

Terpisah saat dihubungi media ini melalui pesan WhatsApp ya, Agus Membenarkan banyak Netizen memberikan Apresiasi, dan mengatakan salut dengan keberanian nya.

Agus mengaku semua itu berkat dukungan Presiden Joko Widodo, Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, serta semua Media yang tergabung di dalam PW FRN.

Agus juga mengaku setiap langkahnya terlebih dahulu berkoordinasi kepada Presiden dan Polri sebelum melakukan aktivitas yang berkaitan dengan kepentingan Publik.

Banner IDwebhost