TransindoNews.com

Sinergi Membangun Bangsa

Temu Kangen, GBNN DPD DKI Jakarta Dengan DPP Pusat di Awal Tahun 2022

Foto : Giat Temu Kangen Bertempat di Gedung PWI Bogor Jln, Kebersihan 1 Cibinong Bogor Jawa Barat

Transindonews.com l Jakarta – GBNN ( Garda Bela Negara Nasional) DPD DKI Jakarta, adakan giat temu kangen, bersamaan rayakan tahun baru 2022.Temu kangen antara DPD dan DPP terlihat penuh makna dan khidmat Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,dari mulai Ketua ,Bendahara, Sekretaris dari masing -masing pengurus dari tingkat DPD dan DPP serta anggota GBNN.

Ketua pusat Fahria Alfiano , beserta jajarannya ikut dalam giat kebersamaan.
Persiapan telah dilakukan jauh hari sebelumnya.

Fahria Alfiano selaku Ketum GBNN beliau berpesan dalam memperingati pergantian tahun, tetep jaga kebersamaan, tidak perlu berhura Hura saat malam pergantian tahun baru .

“Bila DPD DKI Jakarta mau bergiat dalam pergantian tahun, saran saya alangkah baiknya di adakan pada siang hari, tanpa mengurangi makna.Tentunya Yang terpenting bisa bermakna untuk keluarga besar GBNN DPD DKI Jakarta”, tuturnya.

Masih kata dia, giat bersama dan temu kangen saya tetapkan pada tanggal 1 Januari 2022.

“Lokasi di tentukan di kantor PWI Bogor dan di setujui oleh DPD DKI Jakarta ,” tutur sekda DKI .

Persiapan demi persiapan sudah selesai dan giat terlaksana pada hari Sabtu 1januari 2022 pada siang hari. Saat giat diawali dengan di bacaan do’a dan di lanjutkan sambutan, di bawakan oleh perwakilan panitia, Rifka Wangsa Miati selaku WakilKetua DPD DKI .

Ketua GBNN DPD DKI Jakarta, Elfizar Asri dalam sambutanya,berharap kedepan GBNN tetaplah jadi organisasi yamg selalu bersenergi dan bermitra dengan pemerintahan.

“Pertahankan kebersamaan jalin kekeluargaan,karena kita adalah GBNN dan GBNN adalah kita.
Moto GBNN adalah ” Setia Tegas dan Berani” tentunya kita harus bisa memaknai moto dengan sebaik -baiknya ,” Terangnya.

Ketua Umum Fahria, dalam sambutanya, betapa pentingnya ikatan kekeluargaan dalam GBNN.

” Sehingga dapat terwujud giat yang selalu mengedepankan kebersamaan dan kekompakan,” tukasnya.

Ia menegaskan, mengenai arti wawasan kebangsaan dan bagaimana kita bertanggung jawab menjaga Marwah NKRI Karena kita adalah.

” Organisasi, Garda Bela Negara,
tentunya harus bisa betul-betul sinergi dengan pemerintah agar bisa membantu berjalanya roda pemerintah yang benar- benar bisa untuk kemaslahatan pada umumnya.Kami banyak ucapkan terimakasih kepada pihak PWI Bogor yang memfasilitasi kegiatan ini serta sengkuyunganya semoga,dengan niat baik saudara – saudara, mendapat Barokah dan balasan dari Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

Editor : Catur

1
%d blogger menyukai ini: