oleh

Terlibat Adu Jangkrik, Satu Nyawa Melayang

Keterangan foto : Tampak dari depan kondisi kendaraan roda empat demper depan ringsek .

TRS /  Bali | Sejumlah penguna jalan raya di Singaraja – Gilimanuk, dikagetkan dengan terjadinya laka lantas yang terjadi di KM. 48.100 M. Tepatnya di Wilayah Banajr Dinas Desa Penyabangan, Kecamatan Gerokgak. Rabu, (8/3/2023) sekitar pukul 11.00 wita.

Adapun yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas ini yaitu R4 Daihatsu Grandmax Nopol DK 8207 UU dengan Sepeda Motor Honda Revo Fit Nopol DK 6831 ZG.

Sebagaimana yang diketahui, pengendara R4 Daihatsu Grandmax Nopol DK-8207-UU dikendarai oleh pria bernama Sohibul Holili (23) Alamat Banjar Dinas Sumberpao, Desa Sumberkima, Kecamatan Gerokgak, dalam keadaan sehat.

Sementara pengendara sepeda motor Honda Revo Fit Nopol DK-6831-ZG, dikendarai oleh pria bernama I Gusti Ngurah Ketut Adi Wirya Putra (23) alamat : Jalan Teratai, Desa Baler Bale Agung, Kecamatan Negara Kabuaten Jembrana dan korban mengalami patah kaki kiri, luka lecet. Selanjutnya korban dirawat di Puskesmas Gerokgak I.

Pada saat kecelakaan, yang mana I Gusti Ngurah Ketut Adi Wirya Putra saat itu membonceng pria bernama Mohammad Aziz (19) alamat : Banjar Tangi, Desa Tegal Bandeng Timur, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana dan korban mengalami luka pada bagian bibir, dinyatakan meninggal dunia oleh dokter di Puskesmas Gerokgak I.

Kejadian laka lantas ini terjadi, diduga berawal dari kendaraan R4 Daihatsu Grandmax yang datang dari arah timur menuju ke barat dan sepeda motor yang datang dari arah barat menuju ke timur.

Dan sesampai di TKP kendaraan sepeda motor Honda Revo Fit oleng dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga mengambil haluan terlalu ke kanan dan langsung menabrak kendaraan R4 Daihatsu Grandmax yang datang darah arah yang berlawanan. Dan kasusnya kini masih ditangani Unit Lantas Polsek Gerokgak. 

By : Slmt

Banner IDwebhost