oleh

Tim Bola Voli LBH SoloRaya Ramaikan Laga Turnamen Semi Open Krida Muda Cup 1 di Jaten, Kec Andong

Foto : Tim Bola Voli LBH SoloRaya di Laga Turnamen Krida Muda Cup 1 Jaten, Andong Kab Boyolali, Dok TSN,Minggu (11/6/23)

TSN l Boyolali -Turnamen bola voli Krida Muda Cup 1 yang berlangsung di lapangan Dukuh Jaten Desa Mojo Kecamatan Andong , Kab Boyolali. Agenda yang berlaga pada malam hari Minggu (11/6/23) ini yaitu dari tim LBH SoloRaya melawan BKBR Club,menurut keterangan dari pihak panitia club turnamen bola voli, diikuti banyak pemain papan atas. Pasalnya turnamen bola voli semi open ini banyak diikuti oleh pemain luar daerah dengan jam terbang tinggi.

Muhammad Khusairi selaku Ketua LBH SoloRaya kab Sragen,
hadir di Turnamen Bola voly Krida Muda cup 1 Jaten.
Ia menerangkan bahwa para pemain bola voli di turnamen tersebut diikuti para pemain yang memiliki nama yang cukup dikenal di jagat bola voli.

Salah satu pemain ternama dari tim LBH SoloRaya, yang menjadi pemain andalan, adalah Epik dan Fahri.

“Banyaknya pemain papan atas yang ikut serta memeriahkan turnamen diharapkan bisa menjadi panutan serta memberikan motivasi bagi para pemain lokal, untuk lebih semangat dalam berlatih dan mengukir prestasi,” tutur Ary, Minggu (11/6/2023).Masih menurutnya pemain LBH SoloRaya yang berlaga pada Turnamen Krida Muda , berhasil mengalahkan club BKBR . LBH SoloRaya bisa masuk di babak penyisian .

“Semua itu berkat kemampuan tim dari pihak kami, yang nantinya  akan memperkuat timnya untuk masuk di laga  final ,” katanya.

Adapun pemain yang mengikuti  laga  Turnamen Krida Muda Cub 1 Jaten di antaranya yaitu , BVC Kadipaten, JVC Jatisari, Fujisan ,Vintang Utara, BKBR, Muneng,Mitra B, Tasyo, Rajawali Fc, Tangkisan, Wahyu Tehnik, Binatama, Cobra,BVC Pule, Mitra Mijahan.Mita A, ABS Dagen,Putra Dagen.Ruwet Piji.Eyang Langsir, LBH Solo Raya Club.

Sementara itu Joko Trafo selaku Official dan juga sebagai owner LBH SoloRaya ,menyampaikan bahwa nanti ada beberapa pemain lagi yang memiliki nama besar untuk memperkuat clubnya.

“Adapun nama – nama yang bermain pada malam hari ini  yaitu fachri , farid , Iwan , Gading , Iqbal , lemet , Epik .Kemenagan ini diharapkan  bisa menjadi motivasi untuk lebih semangat dalam berlatih ,” pungkas Joko .

By /editor  : yoel

Banner IDwebhost