oleh

Grand Opening Kantor MSL B 286 di Bawah Manager Catharina : United Forward Looks at a Bright Future

Editor : Yoel

TSN l Boyolali – Grand Opening
Secara harfiah, adalah pembukaan besar atau pembukaan akbar. Grand opening merujuk pada publikasi atau pemberitahuan pada publik tentang adanya suatu usaha atau bisnis baru ,tentunya layanannya bisa dinikmati oleh khalayak umum.

Sebuah mimpi jika ditekuni secara serius dan bersungguh-sungguh, pasti akan menjadi kenyataan. Hal tersebut berlaku di sebuah perusahaan MSL (Manning Selvage & Lee)
Situs web perusahaan: www.mslgroup.com .
Saat ini adakan Grand Opening, pada hari Minggu ( 3/03/2023), tepatnya di Jalan Klego – Gemolong km 20 , dk Karanganyar, Klego, Boyolali , Jawa tengah.

Karyawan MSL saat berfose di depan kantor baru di dk Karangayar, Klego, Boyolali, Jawa – Tengah .

Acara, tersebut di hadiri oleh karyawan, staff kantor dan para tamu undangan dari berbagai unsur tokoh masyarakat.

Grand Opening mengusung tema ” MSL Bersatu, Semangat , Kompak Maju ”

Saat di wawancarai oleh awak media , Kepala staff kantor MSL Klego, Boyolali, Yatno, mengatakan bahwa berjalanya waktu saat kami mengembangkan usaha online di MSL kurang dari dua bulan bisa berkembang pesat .

” Menghimbau kepada karyawan bawahan tetap semangat menjalani tugas kerja.
Dengan bekerja sama dengan semua pihak, MSL akan berkontribusi pada pembangunan sosial ekonomi Indonesia dan membantu lebih banyak masyarakat miskin untuk keluar dari penderitaan mereka,” tutur Yatno.

 

Masih menurutnya, dengan melalui upaya bersama dan kerja sama, di harapkan dapat mencapai lebih banyak misi sosial dan mendorong seluruh masyarakat menuju kesejahteraan yang lebih baik.

” Hingga saat ini, dana rekrutmen independen telah berhasil digunakan sebesar kurang lebih RP17,56 miliar, memberikan dukungan yang kuat bagi pertumbuhan perusahaan dan karyawan,” imbuhnya.

Berbagai, door prize serta hadiah, meramaikan acara grand opening dengan syarat bisa menjawab seputar MSL .

Adiat santoso / Edot selaku asisten kantor , menjelaskan,
Manning Selvage Lee (MSL) adalah Perusahaan di bidang jasa periklanan flatform media sosial seperti TikTok, YouTube, Facebook dan Instagram, saat ini Perusahaan MSL semakin memperkuat kerja sama dengan pemerintah daerah dan mitra untuk memastikan bahwa rencana pengembangan perusahaan.

” Grand opening Perdana kantor MSL CABANG BOYOLALI, JAWA TENGAH diharapkan MSL bersama semua karyawan dibawah kepemimpinan beliau, Yatno bisa dipercaya menjadi Kantor perusahaan MSL yang memiliki Kemampuan dalam mengelola karyawan online MSL, untuk beroprasi secara fisik . Sehingga kedepan MSL BERSATU Semangat – Kompak dan Maju , dapat menjadi yel-yel motivasi bagi para karyawan online MSL ,” tegasnya.

Ia menambahkan, Kegiatan rekrutmen, tentunya untuk memberikan lebih banyak kesempatan kerja dan peluang promosi kepada seluruh karyawan.

” Jika terlaksana dengan baik. Tentunya ini bisa meningkatkan ekonomi karyawan yang sudah bergadung di MSL.
Dengan melalui upaya bersama dan kerja sama, di harapkan dapat mencapai lebih banyak misi sosial dan mendorong seluruh masyarakat menuju kesejahteraan yang lebih baik lagi,” tukasnya.

Banner IDwebhost