oleh

Indahnya Kebersamaan Buka Bersama DPD Sapujagad Kab Magelang “Berbuat Kebaikan akan Tercipta Keindahan”

Poto : Kebersamaan Anggota DPD Sapujagad saat buka Puasa di RM Kampoeng Semar The Khalajana (dok transindo).

Magelang l transindoNews – DPD Kab Magelang, menyelenggarakan acara buka bersama di Rumah Makan Kampoeng Semar The Khalajana ,Borobudur ,Magelang, Selasa (5/04/22).
Acara demi acara di laluinya , setelah acara pertemuan di Kantor Sekretariat DPD Magelang selesai, di lanjutkan Sholat Ashar berjama’ah di Masjid Besar An-Nur Magelang yang lokasi berdekatan dengan Kantor Sekretariat DPD .

Kegiatan ini melibatkan dari beberapa perwakilan DPD di Jawa tengah dan DIY di antaranya DPD Sleman, Boyolali dan Sragen .
Dalam rangka kegiatan buka bersama bertujuan untuk menjaga ukhuwah serta kebersamaan dalam berorganisasi agar kedepan lebih baik.

Sekretaris Jendral DPN Sapujagad Haris Krebo, pada kesempatan itu menyampaikan di depan para anggota yang hadir, penyelengaraan buka bersama ini merupakan kegiatan positif selain kita mendapat Rahmad serta BarokahNya .

” Kita bisa silaturohmi untuk menjaga ukhuwah. Terlebih di bulan suci Ramadhan ini tentunya sangat positif sekali maka kesempatan ini kita manfaatkan yang sebaik- baiknya, kita bisa saling berbagi pengalaman dari masing – masing anggota Ormas di DPD daerah masing-masing,” tutur pria berambut Gimbal tersebut Rabu (06/04/22).

Lebih lanjut Haris
memotivasi diri sendiri serta anggota yang hadir dalam acara tersebut . Bahwa kita hidup satu kali senangnya berkali – kali ,maka dalan keadaan apapun kita tetap senang,

“Terlebih pada bulan Puasa ini , hati kita harus tetap senang dan bahagia . Semoga acara ini bisa menjadi contoh di DPD masing -masing Daerah,” tukasnya.

Tri Nur Styawan ,memberikan suport penuh pada anggota DPD Sapujagad Magelang.
Ia menyampaikan, bahwa dengan kegiatan ini untuk meningkatkan rasa syukur atas segala nikmat yg diberikan Allah Swt

“Semoga saja untuk ke depan ajang silahturahmi ini nantinya dapat kita lanjutkan lagi diluar bulan Ramadhan,” pungkasnya.

Pewarta : Yoel

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.