Spread the love

Haris Kribo DPW Ormas Sapu Jagad Yogyakarta

Yogyakarta | Transindonews.com – Perjalanan menuju sukses yang saat ini di raih oleh seorang pemuda dari kalangan milenial bernama Andri Yanto yang kerap di sapa Andro memang tidak mudah, berbagai halangan dan rintangan sanggup ia hadapi melalui perjuangan yang sangat panjang.

Dalam perjuangan itu kini Andro meraih kesuksesannya menjadi Kepala Desa Balecatur yang baru pada Pilkades serentak 20 Desember 2020. mampu mengalahkan 5 (lima) kandidat calon Kepala Desa yang saat itu Andri Yanto berada di nomor urut 5 (lima) dan berhasil memperoleh suara terbanyak.

Dari informasi sejumlah warga masyarakat salah satunya Ipnu mengatakan kepada awak media, sejak awal , warga masyarakat sangat berharap Andro dapat memimpin Desa Balecatur lima tahun kedepan  ” Mengingat program yang ia miliki yaitu menjadikan Balecatur semakin makmur, dengan mengoptimalkan pasar Balecatur agar lebih baik ” paparnya dengan optimis,  Kamis (24/12/2020).

Ditambahkan, dengan terpilihnya Andro sebagai Kepala Desa Balecatur yang baru. Kami berharap pasar centralnya warga Balecatur yang dulunya tradisional menjadi pasar internasional.

” Mengingat letaknya yang sangat strategis, ketika Bandara Kulon Progo sudah beroperasi secara maksimal maka jalur pasar Balecatur cocok untuk pasar oleh-oleh karena wisatawan dari arah Jakarta dan Sumatera jalurnya lewat pasar Balecatur.,dengan terpilihnya Andro sebagai Calon terpilih Kepala Desa Balecatur yang baru,” ungkapnya

Haris Kribo selaku Ketua DPW Yogyakarta beserta anggota Ormas SAPU JAGAD mengadakan kegiatan anjangsana ke kediaman Andro calon Kepala Desa terpilih Desa Balecatur yang baru , guna memberikan ucapan selamat atas terpilihnya menjadi Kepala Desa Balecatur, ” Semoga Andro nantinya betul — betul , amanah dan bisa membawa Balecatur semakin makmur, dan sejahtera, ” pungkasnya.(Red)

 

Editor : yoel

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments