Kecelakaan Tunggal di Taraman, Sragen Pengendara, Tabrak Patok Ruas Jalan

Diduga Lintas Daerah
Spread the love

Transindonews.com l Sragen – Sebuah mobil jenis  Honda Mobilio bernomor polisi AD 14xx E mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Sidohajo – Sragen Km 25 dekat Pom Bensin, Ngemplak, Taraman , Sragen pada Kamis (20/05/2021) siang hari.

Saksi mata kejadian Kusdi warga, Kecik, Taraman mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.05 WIB.

“Laka lantas, tunggal mengarah, dari arah barat Gading ke arah timur menuju Sragen kota ,pada saat itu saya pas ada di belakang mobil korban.Terlihat mobil oleng trus ambil arah berlawanan bating kanan menabrak  patok ruas  jalan,” ucapnya, Minggu (20/05/2021) .

Foto : Mobil Mobilio saat di derek Tim SAR AJSG di lokasi kejadian .

Tepat di TKP ( Tempat Kejadian Perkara)  anggota Polri dari Sumbberlawang Aiptu Kusri  saat melintas, langsung membantu mengevakuasi kendaran Mobil yang yungsep di pembatas jalan.

Aiptu Kusri, mengatakan, kejadian laka tunggal tersebut tidak ada korban jiwa .

” Semua selamat, mobil di kendarai oleh Ibu Wulan warga Gading beserta dua buah hatinya.kejadian laka mengakibatkan kemacetan karena evakuasi kendaraanya cukup makan waktu lama ,” tuturnya.

Masih menurutnya di duga  pengendara kehilangan kendali, ” Setelah ban depan terglincir di lobang jalan sehinga mobilnya bating ke kanan menyebabkan kecelakaan tunggal, ” tukasnya saat di konfirmasi di lokasi kejadian.

Sesuai pantauan di lapangan,
mobil mengalami kerusakan ringan di bagian depan .Di bantu mobil SAR AJSG untuk membantu evakuasi kendaran tersebut.

Pewarta : Spadan
Editor      : Yoel

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments