Spread the love

Sragen l Transindonews. Com – Organisasi Kemasyarakatan atau Ormas berperan penting dalam ikut membangun peradaban Bangsa Indonesia.Selanjutnya, Ormas terus berperan positif dalam setiap episode sejarah perjalanan bangsa.

Salah satunya adalah Ormas Pemuda Pancasila PAC kec Kalijambe, Sragen anggotanya saling bahu membahu untuk membantu berdirinya Rumah milik Eko Cahyono warga Wonorejo Rt12/0 kec Kalijambe, Sragen .Program tersebut di laksanakan Rabo (04/11/2020).

Bedah rumah ini merupakan program BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) di peruntukan untuk masyarakat bagi rumah yang kurang layak huni.Hal tersebut di katakan Ninda selaku perwakilan dari dinas Perumahan dan Permukiman.

Kepala desa Wonorejo kec Kalijambe Edi Subagyo SP, M.Si hadir dalam kegiatan tersebut .Ia menyampaikan “Mengucapkan banyak trimakasih kepada Dinas Perumahan dan Permukinan yang sudah membantu warga desa kami, semoga bermanfaat dan juga tidak lupa , kami ucapan terimakasih untuk Ormas PP yang ikut membantu dalam program pembangunan rumah tersebut, ” ungkapnya.

Tampak hadir dalam giat tersebut ketua Ranting Pemuda Pancasila Wonorejo ,  kec Kalijambe Rustiyono, S.Pd .Ia sangat apresiasi atas anggotanya ” Ini merupakan wujud sinergi dengan pemerintah, yang mana anggota bisa ikut bekerja sama menjadi relawan yang mau membantu tanpa pamrih, ” pungkasnya. (sholichin).