Spread the love

Foto : Perayaan Malam Tahun Baru 2021, masyarakat  Sulsel taati protokol kesehatan dan jaga jarak (Istimewa TR) 

Transindonews.com l Sulsel – Menjelang pergantian tahun baru Kapolda Sulsel bersama forkopimda Polda Sulsel melaksanakan patroli skala besar guna melakukan peninjauan situasi terkini daerah Sulawesi Selatan terutama wilayah kota Makassar. Kamis, 31-12-2020.

Patroli tersebut melewati rute yang diawali dari Mako Dit Polair Polda Sulsel kemudian ke Jalan Ahmad Yani, Urip Sumoharjo, flyover ap Pettarani, Andi Tonro, Kumala, Ratulangi, Haji Bau , kemudian berputar di Central Point of Indonesia.

Sebelum mengakhiri patroli Kapolda Sulsel bersama dengan rombongan menyempatkan untuk melakukan pengecekan di salah satu pos pengamanan operasi lilin guna memantau situasi terkini di wilayah tersebut.

Kapolda menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap masyarakat Sulawesi Selatan berkat kesadarannya untuk mematuhi himbauan pemerintah agar tidak melakukan kerumunan ” Dalam rangka merayakan pergantian tahun baru dan tetap menerapkan protokol kesehatan , ” paparnya. Kamis (31/12/2020).

Protokol kesehatan : Lakukan tes suhu 

Masih menurutnya , dalam penerapan rekayasa lalu lintas dan penutupan jalan ” Terbukti sukses di karenakan tidak adanya tempat-tempat yang bisa dijadikan oleh masyarakat sebagai tempat untuk berkumpul dalam merayakan pergantian tahun ,” ungkapnya pada awak media.

Sesuai pantauan di lapangan,
Patroli skala besar ini di akhiri di Mako Dit Polair Polda Sulsel.
( Haryad talli )

Editor : yoel

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments