Pesan dan Harapan Sukamto Kepala Desa Kaloran, Kec Gemolong, Kab Sragen ,Untuk Moment Peringatan Hari Pers Nasional 2021

Lintas Daerah
Spread the love

Foto :  Sukamto Kepala Desa Kaloran, Kec Gemolong, Kab Sragen

Sragen l Transindonews.com
Jelang Hari Pers Nasional ini Sukamto mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021 .Semoga Pers tetap Jaya dan Berkwalitas.

Selain itu Sukamto berharap peringatan Hari Pers Nasional saat di tengah pandemi Covid-19, ini Pers selalu terus berkontribusi mengawal demokrasi dan membantu pemulihan ekonomi melalui informasi yang membangun demi kemajuan bangsa dan negara.

Hal itu juga sesuai dengan kondisi di negara ini yang menghadapi wabah pandemi Virus corona, agar masyarakat bisa bangkit dan terhindar dari pandemi. 

” Sebagai Akselerator perubahan dan pemulihan ekonomi tentunya Pers sangat berperan sekali, selain itu juga berkontribusi dalam kemajuan ekonomi, tentunya berita yang mengedukasi masyarakat , karena Pers bisa selalu menyampaikan informasi yang objektif dan membangun ,” kata Sukamto di ruang kerjanya, Senin (8/2/21).

Adanya Pers Pemerintah sangatlah terbantu untuk penanganan pademi saat ini yaitu dalam program pencegahan penyebaran Covid-19 melalui pemberitaan di tengah masyarakat ,salah satunya berita himbauan bahayanya covid-19 ,melalui iklan atau advetorial agar masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Sehingga terwujudnya Indonesia sehat dan percepatan ekonomi nasional, segera pulih ,” ujarnya.

Di akir pembincangan Sukamto berpesan seluruh Wartawan di Indonesia untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh dengan protokol kesehatan” Agar kesehatan bisa lebih terjaga karena saat mencari berita Wartawan selalu berpindah-pindah tentunya seringnya kontak dengan banyak orang dan tak kenal waktu ,saya berdo’a semoga saja Wartawan di seluruh Indonesia di beri kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya.Sekali lagi saya ucapkan di Hari Pers Nasional ini Pers ke depan tetap jaya dan lebih bermanfaat untuk masyarakat ” pungkasnya.

Pewarta : Mas Khein
Editor      : yoel
Transindonews.com

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments