Spread the love

Foto : Kapten Cba Suwanto PGS Danramil 17/ Sumberlawang Laksakan Penghijauan bersama Muspika serta Relawan dan Ormas Sumberlawang. 

Transindonews.com l Sragen – Kegiatan penghijauan penanaman pohon Angsana di turus jalan secara serentak yang berada di jalan Raya Sunberlawang -Tanon Kec Sumberlawang, Kab Sragen bertujuan untuk menanggulangi longsor serta membudayakan lingkungan yang lebih Asri.Kegiatan di laksanakan pada hari Rabu 17 Februari 2021 , tepatnya pukul 09.00 Wib sampai selesai.

Kapten Cba Suwanto PGS Danramil 17/Sumberlawang mengatakan pada Transindonews.com kegiatan ini merupakan kepedulian lingkungan di wilayah Sumberlawang dan Sragen pada umumnya, di karenakan baru -baru ini cuaca cukup ektrim, hujan menguyur di wilayah Sragen yang tiada henti berakibat banjir di beberapa titik.

” Atas perintah Dandim 0725/Srg agar jajaranya untuk melakukan penghijauan guna meminimalisir kejadian banjir dan longsor .Maka segenap jajaran yang ada di Koramil 17/Sumberlawang taat perintah dan menjalankan tugas, ” tutur Danramil.

Masih menurutnya, kegiatan ini target yang di tanam untuk penghijauan sebanyak 200 pohon. Kami beserta jajaranya di bantu oleh muspika Sumberlawang yaitu Camat Heru Susanto S.STP, M.Si dari pihak Polsek ,Iptu Kasri (Wakapolsek) , Ketua BPP beni, Kades Mojopuro Gunarto serta dibantu dari pihak organisasi PSHT, IKSPI, PN RESCU Sumberlawang ,Ini sebagai sarana untuk meningkatkan Sinergitas antara TNI, Polri, ASN maupun kompunen masyarakat yang ada di wilayah Kec Sumberlawang ,” tandasnya.

Rasa syukur dan ucapan banyak terimakasih di lontarkan Danramil 17/Sumberlawang atas kerjasama dengan baik, semuanya saling gotong-royong menuju Sumberlawang lebih Asri .

Pewarta :ms Khein /Staf Danramil
Editor      :yoel
Transindonews.com

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments